Berita

HKG PKK ke-49, Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

80
×

HKG PKK ke-49, Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Sebarkan artikel ini
Peringatan HKG PKK ke 49

MJNews.id – Mewakili Bupati Padang Pariaman, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Drs Anwar, M.Si menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 dengan Tema “Keluarga Menjadi Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju” di Hall IKK Kantor Bupati Padang Pariaman, Rabu 7 April 2021.

Dalam sambutannya, Anwar memberi ucapan selamat memperingati hari kesatuan gerak ke 49 kepada TP-PKK se-Kabupaten Padang Pariaman.

Ia juga menyampaikan bahwa PKK sebagai lembaga kemasyarakatan dan mitra pemerintah baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan,Kelurahan Untuk dapat bersinergi satu sama lain dan secara optimal melakukan percepatan pencapain Visi Misi PKK, sekaligus membantu meyukseskan visi misi pemerintah daerah yakni menjadikan padang pariaman sejahtera dan unggul berkelanjutan.

”Dalam memperingati hari HKG PKK yang ke 49 ini saya berharap Semoga PKK Padang Pariaman semakin maju dan tewujudnya keluarga aman nyaman dan sejahtera. Sebagai tulang punggung keluarga ibu-ibu mempunyai peran vital dalam kesejahteraan keluarga, untuk itu PKK mempunyai peran penting dalam membangun keluarga di padang pariaman menjadi pelopor Indonesia maju,” ujar Anwar.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta unsur forkopimda atas dukungan kepada TP-PKK Kabupaten Padang Pariaman sehingga PKK Padang Pariaman dapat berjalan dengan dukungan yang baik dari pemerintah daerah.

“Dengan jiwa saiyo sakato, dan semangat budaya kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas serta berkualitas kami yakin dan percaya apapun bentuk rancangan kegiatan yang menjadi ekspektasi masyrakat kabupaten padang pariaman dapat kita laksanakan secara profesional dan berkelanjutan,” tutupnya.

(rls/aa)

Kami Hadir di Google News