Berita

Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, 2 Mobil Masuk Jurang, 8 Orang Dilarikan ke SPH

78
×

Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, 2 Mobil Masuk Jurang, 8 Orang Dilarikan ke SPH

Sebarkan artikel ini
truk boks
Kecelakaan beruntun terjadi di Sitinjau Lauik, Kota Padang, Kamis 15 April 2021. Dua mobil masuk jurang. (ist)

MJNews.id – Pada Kamis 15 April 2021, terjadi kecelakaan lalu lintas di kawasan Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Sebanyak lima kendaraan bermotor terlibat kecelakaan beruntun, dua di antaranya terjun ke jurang. Delapan orang dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan itu.

Lima kendaraan itu dihantam truk boks dari arah belakang, yakni dari arah Solok menuju Padang. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis 15 April 2021. Dua minibus yang masuk jurang setelah dihantam mobil boks itu adalah jenis Pajero dan L300. Sementara satu minibus jenis Kijang Krista mengalami rusak parah di bagian depan. Sedangkan satu sepeda motor jenis N MAX terseret truk tersebut.

Hingga pukul 13.00 WIB evakuasi terhadap kendaraan masih terus berlangsung. Sementara para korban kecelakaan beruntun dilarikan ke Semen Padang Hospital (SPH).

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edryan Wiguna membenarkan bahwa kejadian dikarenakan truk boks tersebut diduga mengalami rem blong sehingga menghantam beberapa kendaraan di depannya.

“Dua minibus masuk jurang dan kini masih berlangsung proses evakuasi. Sedangkan untuk korban totalnya berjumlah 8 orang,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kondisi para korban. “Kondisi korban belum bisa dipastikan. Tetapi pasca kejadian itu, mereka dibawa menggunakan mobil ambulance ke SPH,” tutupnya.

(ap/eds)

Kami Hadir di Google News