Berita

Ketua TP PKK Kota Pariaman Support IRT Tanam Sayuran di Pekarangan

86
×

Ketua TP PKK Kota Pariaman Support IRT Tanam Sayuran di Pekarangan

Sebarkan artikel ini
dr Lucyanel Arlym
dr Lucyanel Arlym, MARS.

MJNews.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pariamam, dr Lucyanel Arlym, MARS fokus mensupport ibu-ibu rumah tangga (IRT) guna mensejahterakan kehidupan keluarga dengan menumbuhkan minat berkebun di pekarangan rumah sendiri.

Harapan ini, menurut dr Lucyanel Arlym, semoga ibu-ibu rumah tangga yang membutuhkan sayur dan rempah masakan kuliner sehari-hari sudah ada dalam pekarangan. “Di samping bisa memperoleh sayur mayur yang segar juga bisa memangkas biaya keluarga,” katanya, Kamis 22 April 2021. 

“Sepuluh pokok program PKK ini masuk dalam visi misi Walikota Pariaman. Diantaranya, 10 pokok program PKK termasuk guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga,” ungkapnya.

Untuk meningkatkan ekonomi keluarga di masa pandemi Covid-19 ini, dr Lucyanel Arlym mensuport para ibu-ibu rumah untuk giat menanam tanaman di pekarangan rumah. 

“Tanaman yang bermanfaat buat kebutuhan keluarga tanaman rempah masakan, sayuran, serta yang terkait dengan segala jenis tanaman,” katanya.

(Obral Caniago)

Kami Hadir di Google News