Berita

Sugesti Endward, Pengusaha Asal Agam Raih Most Inovative Women Award 2021

108
×

Sugesti Endward, Pengusaha Asal Agam Raih Most Inovative Women Award 2021

Sebarkan artikel ini
Sugesti Endward
Sugesti Endward raih Most Inovative Women Award 2021.

MJNews.id – Pengusaha asal Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Sugesti Endward meraih penghargaan Most Inovative Women Award di ajang Indonesia Women Award 2021, Jumat 23 April 2021 malam.

Sugesti mengaku bangga dan senang mendapatkan kehormatan melalui penghargaan tersebut.

“Semoga ini menambah motivasi kami untuk meningkatkan kinerja demi meningkatkan perekonomian di Indonesia, sekaligus memotivasi perempuan Indonesia lainnya untuk juga berprestasi meski di tengah pandemi,” ujarnya, Sabtu 24 April 2021 via seluler.

Menurut pemilik PT. Sugesti Mandiri Utama itu, penghargaan yang diterimanya sekaligus menjadi sebuah pengakuan tertinggi berbagai pihak atas prestasi yang telah dicapainya dalam memajukan perusahaan di tengah pandemi Covid-19.

Disebutkan, Most Inovative Woman Award diberikan bagi perempuan yang dinilai penyelenggara memiliki pemikiran strategis, visioner, sukses dan memiliki standar prestasi dan spirit yang luar biasa.

Lebih lanjut dijelaskan, ajang Indonesia Women Awards 2021 merupakan sebuah apresiasi serta bukti kehandalan dan juga pengakuan peran serta kaum wanita dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia.

“Penghargaan ini juga menjadi salah satu indikator dalam mempercepat terwujudnya peran strategis wanita dalam pembangunan nasional,” ucapnya.

Dengan penghargaan tersebut, Sugesti berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dirinya juga berharap menginspirasi kaum perempuan bahwa jenis kelamin tidak menghambat seseorang untuk sukses.

“Kemudian Gesti berharap penghargaan ini bisa membuat bangga kedua orang tua, dan kampung halaman Gesti di Manggopoh Kabupaten Agam,” ujarnya.

Diketahui, Sugesti Edward merupakan pengusaha muda asal Kampung Kandih, Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung. Sugesti Edward mulai merintis bisnis batu bara sejak usia 18 tahun. Kini dirinya tercatat sebagai salah satu eksportir batu bara sukses di Kalimantan.

(edy)

Kami Hadir di Google News