Berita

Wabup Solok: Kegiatan OPD Banyak Dipangkas, Etos Kerja dan Disiplin Jangan Menurun!

79
×

Wabup Solok: Kegiatan OPD Banyak Dipangkas, Etos Kerja dan Disiplin Jangan Menurun!

Sebarkan artikel ini
Wabup Solok berdialog 2 arah dengan Kadishub
Seusai memimpin apel gabungan OPD, Wabup Solok berkenaan mengecek kegiatan Dishub dan berdialog 2 arah dengan Kadishub.

MJNews.id – Semua pejabat dan pegawai di lingkungan Pemda Kabupaten Solok agar semangat meningkatkan etos dan disiplin kerja.

Harapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Solok Jon ketika jadi Inspektur Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Solok di halaman Dinas Perhubungan setempat Kotobaru, Senin 24 Mei 2021.

Wabup Jon Fandu akibat wabah Pandami Covid-19, pencegahan penularan dan penangganan Covid-19, sejak 2 tahun belakangan, diakuinya, mengakibatkan program kerja dan kegiatan OPD banyak dipangkas dan anggaran banyak milyaran untuk pencegahan penularan dan penanganan Covid-19. Maka dalam 2 tahun belakangan banyak program dan kegiatan kerja tidak jalan dan jadi terputus.

Berkenaan itu, Jon Fandu mengingatkan semua pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Kabupaten Solok agar tetap bersemangat disiplin dan meningkatkan etos kerja, profesional dan etos kerja, karena tugas dan tanggungjawab memajukan Kabupaten Solok dan meningkatkan kesejahteraan pada semua aspek kehidupan dan peri kehidupan masyarakat adalah semakih berat dan kompleks.

Seusai jadi Inspektur Upacara Apel Gabungan OPD se Kabupaten Solok, Wabup berkenan melihat lihat dari dekat kegiatan Dinas Perhubungan setempat dan melakukan dialog dgn Kadis Perhubungan Kabupaten Solok.

(zal) 

Kami Hadir di Google News