Berita

Tiga Bulan Jelang Sekda Akhiri Tugas, Seharusnya Siapa Pengganti Sudah Ada

80
×

Tiga Bulan Jelang Sekda Akhiri Tugas, Seharusnya Siapa Pengganti Sudah Ada

Sebarkan artikel ini
kenang kenangan dari Bupati Epyardi Asda kepada Aswirman

Sertijab Sekdakab Solok ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan dari Bupati H. Epyardi Asda kepada Aswirman yang memasuki masa purna tugas, Rabu 2 Juni 2021. (ist)

AROSUKA, MJNews.id – Kalau 3-6 bulan menjelang masa jabatan Sekda Kabupaten Solok berakhir diberitahu, tentu Bupati Solok Epyardi Asda sudah melakukan proses seleksi dan mencari pengganti Aswirman sebagai Sekda Kabupaten Solok defenitif dengan cepat dan tepat. Maka dari itu, dengan sendirinya juga tepat pejabat lama pensiun, pengganti langsung pejabat baru.

Berkenaan itu pengalaman seperti ini diharapkan ke depan tidak terjadi lagi, sehingga setelah Sekda Kabupaten Solok lama pensiun, penggantinya langsung sudah Sekda defenitif.

Karena belum ada Sekda defenitif dan Aswirman memasuki masa pensiun, sehingga untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda tersebut, maka Edisar dipercaya Bupati Solok, Epyardi Asda menjadi Pelaksana Harian (PLH) Sekda Kabupaten Solok.

Penunjukkan Edisar jadi Plh Sekda Kabupaten Solok dilakukan Bupati Epyardi Asda di Arosuka, Rabu 2 Juni 2021. Edisar adalah Asisten I Koordinator Pemerintahan pada Sekretariat Daerah setempat.

(zal) 

Kami Hadir di Google News