Berita

Warga Tangah Padang Temukan Jasad Wanita di Semak

72
×

Warga Tangah Padang Temukan Jasad Wanita di Semak

Sebarkan artikel ini
Warga Tangah Padang Temukan Jasad Wanita di Semak
Petugas kepolisian, TNI dan warga mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemukan di Tangah Padang, Jorong Bumbung, Kenagarian Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (9/12/2020). (ist)

mjnews.id – Jasad wanita tanpa identitas ditemukan warga Tangah Padang, Jorong Bumbung, Kenagarian Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (9/12/2020).

Tak ayal penemuan mayat wanita dengan rambut ikal sebahu dan masih memakai baju berwarna hitam itu menggagetkan warga setempat. Apalagi kondisinya berlumuran darah di bagian wajah.

Setelah dilakukan evakuasi, mayat itu dibawa polisi dan TNI ke rumah sakit untuk menjalani visum.

Roni salah seorang warga mengatakan peristiwa penemuan mayat itu sekitar pukul 07.30 WIB. Ia mengetahui perihal penemuan mayat setelah mendapat informasi dari warga lain. Ternyata ada jasad tak dikenal di semak-semak tak jauh dari jalan nagari.

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, AKP. M. Rosidi membenarkan penemuan jenazah perempuan ini. Diperkirakan, jenazah berusia maksimal 20 tahun. Dengan ciri-ciri berambut panjang, memakai baju hitam dan berkulit putih.

“Iya, tadi jam 9.00 WIB ditemukan sesosok jenazah perempuan di Jorong Bumbuang, Situjuah Batua. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” kata Rosidi.

Namun, Rosidi belum bisa memastikan apakah jenazah ini korban kekerasan atau bukan. “Masih olah TKP sekarang. Sekaligus mencari identitas korban. Nanti dikabari soal perkembangannya,” kata Rosidi lagi.

Sementara itu, masyarakat masih memadati lokasi penemuan jenazah perempuan ini melihat proses olah TKP yang dilakukan oleh polisi.

(fik)

Kami Hadir di Google News