Berita

Zamzami Dilantik Sebagai Pejabat Walinagari Toboh Gadang Sintoga

108
×

Zamzami Dilantik Sebagai Pejabat Walinagari Toboh Gadang Sintoga

Sebarkan artikel ini
Zamzami Dilantik Sebagai Pejabat Walinagari Toboh Gadang Sintoga
Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang melantik Zamzami sebagai Pejabat Walinagari Toboh Gadang Sintoga. (humas)

PADANG, PARIAMAN, MJNews.ID – Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, M.M menghadiri pelantikan Zamzami, S.Sos sebagai Pejabat (Pj) Wali Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintuk Toboh Gadang di aula Kantor Wali Nagari Toboh Gadang, Senin 21 Juni 2021, dihadiri Kadis DPMD Erman, S.Sos,M.M.
Dalam sambutannya, Rahmang mengucapkan terimakasih kepada Yasman atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan kepada pemerintah Daerah dan Nagari Toboh Gadang.
“Semoga pengabdian dan jasa dari Sdr. Yasman dapat dijadikan sebagai ladang amal dan ibadah oleh Allah SWT,” ucap Rahmang.
Rahmang pun mengucapkan selamat kepada Pj. Wali Nagari yang baru dilantik yakni Zamzami, S.Sos.
Dalam arahannya Rahmang menyampaikan, tentunya banyak tugas berat yang menanti Zamzami sebagai Pj. Wali Nagari. Pj. wali nagari yang baru dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik dan dapat selalu memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.
“Jadikanlah kepentingan masyarakat nomor satu, karena tugas utama kita adalah untuk melayani kepentingan masyarakat, semoga dengan kepemimpinan Pj. wali nangari yang baru, Nagari Toboh Gadang dapat lebih maju dan berkembang serta memberikan kepusan bagi masyarakat,” ujar Rahmang.
Dalam kesempatan tersebut Rahmang juga mengajak masyarakat untuk dapat menyukseskan pemilihan Wali Nagari serentak di 29 nagari di Kabupaten Padang Pariaman yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2021 mendatang.
(rls/sul)

Kami Hadir di Google News