Berita

Aparatur Kecamatan dan Kelurahan Kota Solok Ikuti Bimtek

94
×

Aparatur Kecamatan dan Kelurahan Kota Solok Ikuti Bimtek

Sebarkan artikel ini
Aparatur Kecamatan dan Kelurahan Kota Solok Ikuti Bimtek
Aparatur Kecamatan dan Kelurahan Kota Solok Ikuti Bimtek.

Padang, MJNews.ID – Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kompetensi aparatur kecamatan dan kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Solok, Jumat 2 Juli 2021 lalu, bertempat di Rocky Plaza Hotel, Kota Padang.
“Bimtek peningkatan kompetensi aparatur kecamatan dan kelurahan ini salah satu cara agar kita semua bisa bekerja lebih baik lagi, terutama dalam bidang pelayanan agar tercipta sikap yang profesional dalam memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat,” kata Wako dalam sambutannya yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Nova Elfino serta Kabag Pemerintahan, Drs. Hendri, M.Si.
Lebih lanjut dikatakan, tentu memerlukan ketelitian dan sikap profesional para aparatur dalam menjalankan tugas. Untuk itu, Wako berharap seluruh peserta agar mengikuti Bimtek ini dengan baik, dan sungguh-sungguh sehingga berdampak positif untuk ke depannya.
“Sebagai Aparatur Kecamatan dan Kelurahan, Bapak dan Ibu merupakan orang yang akan menjadi jembatan penghubung antara masyarakat dengan pemerintah. Mari kita jaga integritas dan solidaritas kita bersama. Komitmen bersama kita masing-masing harus selalu dijaga,” ajak Wako kepada seluruh peserta Bimtek.
Wako menegaskan, dengan adanya kerjasama yang terjalin dengan baik, seluruh persoalan masyarakat baik ringan maupun berat pasti akan dapat diselesaikan dan akhirnya akan dapat mewujudkan Kota Solok maju dan sejahtera.
Sebelumnya, Kabag Pemerintahan Drs. Hendri, M.Si melaporkan Bimtek ini diikuti oleh peserta sebanyak 30 orang peserta yang terdiri Sekretaris Kecamatan, Sekretaris Kelurahan dan Kasi Pemerintahan dari kecamatan/kelurahan se-Kota Solok, serta mendatangkan narasumber akademisi dan praktisi bidang pelayanan publik.
(zal)

Kami Hadir di Google News