Berita

Duet Fadly Amran – Asrul Bawa Kota Padang Panjang Bertabur Prestasi

83
×

Duet Fadly Amran – Asrul Bawa Kota Padang Panjang Bertabur Prestasi

Sebarkan artikel ini
mjnews.id – Tahun 2020 telah berlalu, mari songsong tahun 2021 dengan rasa optimis, semoga ini semakin baik untuk kita bersama. 
Walaupun di tengah pandemi Covid-19, begitu banyak pencapaian yang telah ditorehkan Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang di bawah duet Walikota Fadly Amran Dt. Paduko Malano bersama tandemnya, Wakil Walikota Drs. Asrul. Berkat kerja sama yang luar biasa dari seluruh stakeholders Kota Padang Panjang berjalan sesuai dengan diharapkan banyak orang. 
Mari kita sambut tahun baru ini dengan kerja keras dan berdoa semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada setiap manusia. Terima kasih atas kerjasamanya, dan mohon maaf terhadap segala kekurangan di tahun 2020. Selamat datang tahun 2021.
Kerja keras itu, membuahkan hasil.  Beberapa penghargaan di 2020 telah digapai Pemko, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional antara lain, penghargaan dari Kakanwil Kemenag Sumatera Barat kepada Walikota, H. Fadly Amran Datuak Paduko Malano atas kepedulian dan dedikasinya terhadap pendidikan Islam di Kota Padang Panjang, 24 Januari 2020. 
Kemudian, penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) diterima Wakil Walikota, Drs. Asrul, 11 Februari 2020. 
Penghargaan Ayah-Bunda Genre Kategori Pengayom dari BKKBN yang diterima Walikota, H. Fadly Amran, BBA dan Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, 16 Juli 2020. 
Kota pelopor Koperasi Syariah pertama di Sumbar yang dilaunching Gubernur pada Peringatan Hari Koperasi, 22 Juli 2020. 
Penghargaan CI-EL Award untuk Kategori Bronze Winner Indonesia Tourism Award, Bronze Winner Indonesia Trade Award dan Bronze Winner Indonesia Industry Award dari KEMENKOP UKM yang diterima Walikota, H. Fadly Amran, 17 September 2020. 
Penghargaan Piala Natamukti dari KEMENKOP UKM bekerjasama dengan ICSB Indonesia dan MarkPlus Inc yang diterima Walikota, H. Fadly Amran, 17 September 2020. 
Penghargaan Pembina Program Kampung Iklim (Proklim) dari Kemen LHK yang diterima Kadis Perkim LH,  2 Oktober 2020. 
Penghargaan dari Kementerian Keuangan dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2019 yang diserahkan KPPN Bukittinggi yang diterima Walikota, H. Fadly Amran, BBA, 27 Oktober 2020. 
Penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM)  Award dari KEMENKES yang diterima Walikota, H. Fadly Amran, BBA, 13 November 2020. 
Penghargaan GIPI Award dari DPD Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Sumbar kepada Desa Wisata Kubu Gadang sebagai Desa Wisata Terbaik di Sumbar yang diterima Kadis Pariwisata dan Pokdawis Kubu Gadang, 19 November 2020. 
Penghargaan Universal Health Coverage dalam Program JKN-KIS dari BPJS Kesehatan yang diterima Walikota, H. Fadly Amran, 26 November 2020. 
Penghargaan Pengelolaan Jaringan Dokumen dan Informasi Hukum (JDIH) Terbaik V kategori Kota Kecil dari Kemenkum HAM, diterima Kabag Hukum dan HAM Setdako, 26 November 2020. 
Penghargaan Kota Peduli Hak Azasi Manusia (HAM) dari Kemenkum HAM yang diterima Wakil Walikota, Drs. Asrul, 14 Desember 2020. 
Penghargaan dengan Status Sangat Tinggi atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dari Kemendagri, 14 Desember 2020. 
Penghargaan Inovative Government Award sebagai Kota Sangat Inovatif dari Kemendagri yang diterima Wakil Walikota, Drs. Asrul, 18 Desember 2020. 
Penghargaan Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Green Leadership Award yang diterima Walikota, H. Fadly Amran, BBA dan Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, 21 Desember 2020. 
Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran Sumbar 2020 oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar yang diterima Walikota, H. Fadly Amran, 22 Desember 2020. 
Penghargaan Levelisasi Tertinggi Capain Kinerja Pencatatan Sipil dari Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri yang diterima Kadis Dukcapil, 26 Desember 2020.
Semoga, di tahun 2021 kerja sama antar OPD makin soliid dan melahirkan ide ide bernas dalam mewujudkan Kota Padang Panjang yang berkemajuan. Memang tidak gampang, tapi setidaknya perjalanan dan pengabdian tersebut telah membuahkan hasil. Kesempurnaan milik Tuhan, bagi kita yang ada hanya penyempurnaan dari kekurangan yang ada.
Semoga…
(Maison Pisano)

Kami Hadir di Google News