Berita

Meresahkan, Lelaki Kurang Waras Diamankan Koramil 07 Pauhkambar

89
×

Meresahkan, Lelaki Kurang Waras Diamankan Koramil 07 Pauhkambar

Sebarkan artikel ini
Lelaki Kurang Waras Diamankan
Anggota Koramil 07/Pauhkambar bersama masyarakat mengamankan orang yang mengalami gangguan jiwa di Nagari Kuraitaji, Kecamatan Nan Sabaris. (krml/07)

mjnews.id – Masyarakat Nagari Kuraitaji, Kecamatan Nan Sabaris dihebohkan dengan perlakuan orang yang mengalami gangguan jiwa alias kurang waras. Ia menakuti masyarakat karena ulahnya melempar dengan batu kepada orang yang lewat di hadapannya.

Danramil 07/Pauhkambar, Kapten. Inf. Agus Lesmono menerima informasi dari masyarakat, langsung memerintahkan sejumlah personilnya untuk mengamankan orang kurang waras tersebut.

Dikatakan Danramil 07/Pauhkambar, berkat kesigapan anggota Koramil 07/Pauhkambar, orang yang meresahkan kenyamanan dan keamanan masyarakat tersebut berhasil diamankan, Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Lebih lanjut dikatakannya, tindakan yang dilakukan anggota Koramil ini merupakan wujud dari salah satu tugas teritorial, yaitu memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

Serda. DartaHendra M yang ikut mengamankan orang kurang waras itu menjelaskan, pengamanan terhadapnya dilakukan bersama masyarakat setempat dengan baik.

Setelah diamankan, berkoordinasi dengan pihak keluarganya, orang yang mengalami gangguan jiwa tersebut langsung dibawa ke RS Jiwa HB. Saanin Padang untuk mendapatkan tindakan medis.

(as/sul)

Kami Hadir di Google News