Berita

Semarakkan Hari Jadi Padang Pariaman ke-188, Inspektorat Percantik Kantor

73
×

Semarakkan Hari Jadi Padang Pariaman ke-188, Inspektorat Percantik Kantor

Sebarkan artikel ini
Inspektorat Padang Pariaman Percantik Kantor
Inspektur Hendra Aswara turut gotong royong membersihkan taman di depan Kantor Inspektorat, Parit Malintang. (ist)

mjnews.id – ASN Inspektorat Padang Pariaman antusias menyambut peringatan hari jadi ke-188, yang jatuh, Senin (11/1/2021) besok. Inspektur Hendra Aswara mengatakan, jajarannya melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan kantor.

Sejak pagi, puluhan personel Inspektorat berpakaian olahraga mulai mencabut rumput di depan kantor. Alat yang digunakan cangkul, parang, sapu lidi dan gerobak sampah.

“Kantor kita berada di jalan utama menuju kantor bupati. Tentu akan dilewati tamu undangan yang hadir. Jadi, kita bersihkan dan percantik taman yang ada di depan kantor inspektorat,” kata Hendra Aswara di kantornya, Kamis (7/1/2021).

Dalam masa pandemi Covid-19, kata Hendra, peringatan hari jadi sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jumlah undangan sangat terbatas, pemberlakuan protokol kesehatan dan jumlah acaranya juga singkat. “Meski ada pembatasan, namun tidak mengurangi sakral acara HUT itu nantinya,” ujar mantan Kabag Humas itu.

Usia ke-188, tambah Hendra, memang bukan yang muda lagi. Banyak inovasi dan prestasi yang telah diraih yang membanggakan daerah. Kepemimpinan Ali Mukhni-Suhatri Bur sudah berbuat dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga Padang Pariaman semakin unggul, ASN bersemangat melayani dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” kata jebolan STPDN angkatan XI itu.

(dam/sul)

Kami Hadir di Google News