Berita

Pemkab Padang Pariaman Terima Hibah Aset dari Kementerian PUPR

86
×

Pemkab Padang Pariaman Terima Hibah Aset dari Kementerian PUPR

Sebarkan artikel ini
Ali Mukhni menerima hibah aset milik Cipta Karya
Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni menerima hibah aset milik Cipta Karya Kementerian PUPR, yang diserahkan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumatera Barat, Syafriyanti. (ist)

mjnews.id – Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menandatangani berita acara penyerahan aset Direktorat Jendral Cipta Karya, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kepada pemkab setempat, Jumat (8/1/2021) lalu di ruang rapat bupati di Parit Malintang.

Ali Mukhni mengucapkan terima kasih atas pemberian hibah ini. Hibah yang diberikan sangat berguna bagi Pemkab Padang Pariaman. “Atas nama pemerintah, kita mengucapkan terima ksih kepada Direktorat Jendral Cipta Karya, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah memberikan hibah berupa bangunan gedung pertokoan, koperasi, pasar dan lain sebagai,” katanya.

Syafriyanti, selaku Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Barat berharap, semoga hibah yang diberikan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

“Sebenarnya pemberian hibah ini akan diberikan langsung oleh Dirjen Cipta Karya. Namun karena terhalang pandemi Covid-19, pemberian hibah ini hanya dijembatani melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Barat,” ujar Syafrianti.

Adapun berita acara serah terima yang ditandatangani, penyerahan aset Cipta Karya barang milik negara, pengelolaan sementara rehab SDN 10 Sungai Geringging dan surat bersedia menerima hibah aset Cipta Karya.

(dam/sul)

Kami Hadir di Google News