Berita

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Sumbar Periode 2019-2024 Dikukuhkan

88
×

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Sumbar Periode 2019-2024 Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Pengurus Dharma Wanita Persatuan Sumbar Periode 2019-2024 Dikukuhkan
Proses pengukuhan pengurus DWP Sumbar dilakukan secara online. (ist)
mjnews.id – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Barat (Sumbar) periode 2019-2024 bersama tiga provinsi lainnya di Indonesia dikukuhkan, Selasa (7/7/2020) di aula kantor Kominfo Sumbar. 
Pengukuhan via daring itu dilakukan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dr. Erni Guntarti Tjahjo. Ketua Dharma Wanita Sumbar, Ny. Linda Alwis kepada wartawan mengatakan proses pengukuhan DWP Sumbar bersama provinsi lain berlangsung khidmat.
“Alhamdulillah pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumbar sudah dikukuhkan oleh Ibu Ketua Umum, Ibu dr. Erni Guntarti Tjahjo. Proses pengukuhan pengurus di lokasi dilakukan sesuai protokol kesehatan, jaga jarak, menggunakan masker dan lainnya,” sebut Linda Alwis.
Dijelaskannya, pengukuhan dilakukan secara daring karena masih dalam kondisi pandemi wabah Covid-19. Pengurus DWP Sumbar yang dikukuhkan kemarin sekitar 15 orang.
Untuk kegiatan sendiri, saat ini kata Linda, belum bisa diselengarakan guna menghindari dampak dari penularan virus Covid-19. Sebab hingga saat ini angka kasus pasien positif masih terus bertambah. “Saat ini kami belum bisa melakukan kegiatan secara tatap muka, jadi semuanya masih dilakukan secara daring. Memanfaatkan teknologi yang ada,” terang Linda.
Dalam waktu dekat Dharma Wanita Persatuan akan berulang tahun. Perayaannya, kemungkinan akan dilakukan sesuai protokol kesehatan. DWP provinsi lainnya yang dikukuhkan adalah Riau, Sumatera Utara dan Jambi. Sedangkan provinsi lain akan dikukuhkan lain waktu. (*/eds)

Kami Hadir di Google News