Berita

Omset Penjualan Toserba KPN Dinas Pendidikan Bukittinggi Meningkat

98
×

Omset Penjualan Toserba KPN Dinas Pendidikan Bukittinggi Meningkat

Sebarkan artikel ini
Omset Penjualan Toserba KPN Dinas Pendidikan Bukittinggi Meningkat
Toserba KPN Dinas Pendidikan Bukittinggi. (ist)
mjnews.id – Setelah melakukan perubahan manajemen dan evaluasi total, Toko Serba Ada (Toserba) KPN Dinas Pendidikan Bukittinggi semakin ramai dikunjungi pembeli. Pengunjung atau pembeli tidak saja anggota KPN Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi tetapi juga masyarakat sekitar toko tersebut. 
Toserba yang beralamat di Jalan Sudirman Birugo Bukittinggi terlihat ramai dikunjungi pembeli tetap mematuhi protocol kesehatan cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.
Ketua KPN Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi, Azrif Gusman yang didampingi wakil sekretaris H. Firdaus menyebutkan, alhamdulillah omzet penjualan Toserba KPN Dinas Pendidikan saat ini sudah jauh meningkat dari yang biasanya. Bahkan omzet penjualan meningkat hingga 300 persen.
Menurutnya, meningkatnya usaha Toserba KPN Dinas Pendidikan Bukittinggi ini tentu tidak lepas dari usaha dan terobosan yang dilakukan pengelola disamping harga bersaing dengan toko swalayan lainnya, juga dilakukan perubahan wajah toko dan peningkatan pelayanan kepada pembeli.
Tidak hanya itu, kata Azrif Gusman yang juga Kasi Tendik Disdikbud Bukittinggi itu pihak toko juga siap mengantarkan alamat pesanan dari pembeli ke alamat masing-masing.
Untuk diketahui, saat ini anggota KPN Dinas Pendidikan Bukittinggi berjumlah 971 orang. 
Anggota KPN Dinas Pendidikan ini mayoritas berasal dari guru mulai dari TK hingga SMA Bukittinggi. Jika separoh anggota saja yang berbelanja kebutuhan harian ke Toserba ini tentu akan memberi keuntungan yang lumayan. Keuntungan Toserba ini juga akan dibagikan untuk kesejahteraan anggota KPN Dinas Pendidikan, disamping menutupi biaya operasional dan gaji karyawan. (ril)

Kami Hadir di Google News