Berita

Toko Perabot di Kawasan Jalan Bandar Olo Padang Terbakar

76
×

Toko Perabot di Kawasan Jalan Bandar Olo Padang Terbakar

Sebarkan artikel ini
Toko Perabot di Kawasan Jalan Bandar Olo Padang Terbakar
Warga merekam kobaran api yang membakar yang diduga toko cat serta toko menjual alat pecah belah di Jalan Bandar Olo, Padang, Selasa (14/7/2020). (givo alputra)
mjnews.id – Toko perabot Mandiri yang terletak di Kawasan Jalan Bandar Olo, Kawasan Pasar Raya Padang di mamah sijago merah, Selasa (14/7/2020).
Pantauan di lapangan hingga pukul 19.31 WIB, api masih terus membara dari atas gudang Toko Hapdi Nippon Pain tersebut.
Sebanyak 6 unit mobil pemadam terlihat bergantian menyiram dari jalan Bandar Olo dan satu unit dari dari Jalan Belakang Lintas.
Menurut pengakuan Siwat, pedagang nasi Ampera yang terletak di jalan Belakang Lintas, Kelurahan Banda Olo, peristiwa itu terjadi pada pukul sekitar 16.30..
“Tadi kato sipen tukang angkek di gudang tersebut api sudah tiba-tiba saja membesar dan tak terkendali dan ia bergegas mematikan sekring,” katanya
Sebelumnya, gudang mandiri ini dulu juga pernah terbakar. “Dulu letaknya tidak disini. Dulu pernah terbakar dan sejak empat tahun pindah ke Bandar Olo dan sekarang terbakar lagi,” katanya.
Pemadam kebakaran turunkan semua armada untuk membantu memadamkan api yang membara di lokasi itu. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Dedi Henidal.
“Laporan awak kita dapat dari warga dan semua armada kiya kerahkan untuk membantu karena lokasi kebakaran di kawasan padat bangunan toko,” katanya
Tak hanya itu, pihaknya juga berkoordinasi dan meminta bantuan juga meminta bantuan armada dan petugas dari Semen Padang dan Pelindo
“Informasi sementara, gudang yang terbakar terdapat cat dan bahan-bahan yang mudah terbakar,” katanya.
Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berjibaku memadamkan api. (*/eds)

Kami Hadir di Google News