Berita

Peduli Banjir Bungus Teluk Kabung, Diskominfo Padang Salurkan Bantuan

61
×

Peduli Banjir Bungus Teluk Kabung, Diskominfo Padang Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini
Diskominfo Padang serahkan bantuan
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai diserahkan kepada Camat Bungtekab di Kantor Camat setempat belum lama ini. (diskominfo)

mjnews.id – Banjir melanda Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) pekan lalu. Sejumlah rumah terendam. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang tergerak hati menurunkan bantuan. 

Kepala Diskominfo mendatangi kecamatan terdampak tersebut, Selasa (29/9/2020). Diwakili Kabid IKPSP Marwansyah, bantuan berupa pakaian layak pakai diserahkan kepada Camat Bungtekab di Kantor Camat setempat.

“Bantuan ini merupakan sumbangan yang berasal dari Bank Bekas di Diskominfo Padang, semoga bermanfaat bagi warga kita di sini,” ujarnya saat menyerahkan bantuan. 

Bank Bekas di Diskominfo Padang sudah berjalan lebih kurang setahun. Siapa saja yang ingin berdonasi pakaian atau yang lainnya ditampung di dinas ini untuk kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan. 

Sementara itu, Camat Bungtekab M Latif menyambut baik bantuan yang diterima. Menurutnya, warganya memang tengah kesulitan usai terendam banjir.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuan dari Diskominfo Padang. Di tengah pandemi dan bencana, Diskominfo langsung tanggap,” sebutnya. 

 

Nampak hadir dalam penyerahan bantuan itu sejumlah ASN di kecamatan tersebut seperti Sekcam Pagara Anas, dan lainnya. Sedangkan dari Diskominfo juga tampak Kasubag Umum Sri Mulyanti, Fetrawati, Richardi Akbar, Elvoves, dan lainnya.

(eds)

Kami Hadir di Google News