Berita

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Terima Penghargaan Best Leadership & Professional

90
×

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Terima Penghargaan Best Leadership & Professional

Sebarkan artikel ini
Kadis Parbud Kota Pariaman Dwi Marhen Yono menerima penghargaan Best Leadership %2526 Profesional

Kadis Parbud Kota Pariaman Dwi Marhen Yono menerima penghargaan Best Leadership & Professional dari Lembaga Independen (Majalah Penghargaan Indonesia), di Hall Hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta. (Ist)

mjnews.id – Dwi Marhen Yono, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Kota Pariaman menerima penghargaan Best Leadership & Professional dari Lembaga Independen (Majalah Penghargaan Indonesia), di Hall Hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/10/2020).

Dwi Marhen Yono mengatakn, penghargaan yang diterima membuktikan team work yang solid, khususnya di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman dalam mengembangkan destinasi wisata, sehingga berimbas kepada peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya yang tinggal di sekitar destinasi wisata.

Dari hasil kerjasama yang solid di dukung oleh instansi terkait, maka membuah hasil melaluhi penghargaan Best Leadership & Profesional dari Lembaga Independen. 

“Penghargaan yang Saya terima ini, bukti team work yang solid dalam memajukan sektor wisata di Kota Pariaman, sekaligus penghargaan ini di persembahkan kepada masyarakat Kota Pariaman,” ucapnya.

Penghargaan “Best Leadership & Profesional” kategori Pariwisata didapatkan berdasarkan penilaian oleh Tim Lembaga Independen tersebut. Dimana selama pandemi virus Covid-19, pihaknya tetap berupaya konsen memajukan sektor pariwisata. 

Tim penilai memberikan penilaian terhadap tiga hal, diantaranya, pertama, terbentuknya Tim Kreatif yg menyiapkan konten berita menarik tentang pariwisata dan ekonomi kreatif Pariaman setiap harinya dan menyebarkannya secara efektif dengan ratusan pasukan medsos (IG, Facebook dan YouTube).

Selanjutnya, terlaksananya Lomba Video Kreatif antar desa / kelurahan se Kota Pariaman dan ketiga, adanya kegiatan kreatif Visit Destinasi yg dilaksanakan setiap hari Jumat mengunjungi sejumlah Desa dan Kelurahan.

Di samping itu, Marhen menungkapkan bahwa lembaga independen tersebut bukan saja memberikan penghargaan di sektor wisata tapi juga di beberapa sektor, diantaranya, Fashion, Kesehatan, Estetika, Hukum, Sosial dan Founder Star Up. 

“Terdapat 30 pemenang yang menerima penghargaan dari lembaga Independen tersebut”, tuturnya.

(Syamsul Bahri)

Kami Hadir di Google News