Bengkulu

Hj. Dewi Sartika, SE Pimpin Rapat Penyusunan Program Kerja RDS, Seluruh Korcam Hadir

197
×

Hj. Dewi Sartika, SE Pimpin Rapat Penyusunan Program Kerja RDS, Seluruh Korcam Hadir

Sebarkan artikel ini
Hj. Dewi Sartika, SE Saat Pimpin Rapat  Penyusunan Program Kerja Relawan
Hj. Dewi Sartika, SE Saat Pimpin Rapat  Penyusunan Program Kerja Relawan.

Bengkulu Selatan, Mjnews- Kegiatan Rapat Penyusunan Program Kerja Relawan Dewi Sartika (RDS) tahun 2023 dihadiri seluruh Koordintor Kecamatan (korcam) mewakili seluruh relawan yang tersebar diwilayah Bengkulu Selatan.

Rapat ini langsung dipimpin Hj. Dewi Sartika, SE selaku penanggungjawab RDS dan untuk pemandu acara dipercayakan kepada Asmin Dahli (Koorcam Manna). Tempat kegiatan di Wisata (OTW) Resort Belakang Gedung Kecamatan Pasar Manna, Kamis (12/1/22).

Screenshot 20230113 001313 WhatsAppBusiness 500x300

Hj. Dewi Sartika, SE atau sering disapa Rika Yohan Dalam sambutannya, menyampaikan pesan. Dalam pergerakan seluruh relawan RDS hendaklah selalu berpedoman pada program yang telah dirumuskan bersama, dan yang terpenting hendaklah  menyampaikan pesan dan kesan secara bijak, dan hindari menyebarkan informasi hoaks pada masyarakat.

Dengan adanya program kerja, saya harapkan para relawan dalam pergerakan bisa terukur dan terarah. Disamping itu, tujuannya juga untuk lebih meningkatkan kekompakan sesama relawan, Lanjut Wah Rika.

IMG 20230112 WA0223 600x400 500x300

Kemudian lanjutnya, Setelah ada keputusan nanti, maka hasil  Rapat hari ini, saya minta kepada korcam untuk menyampaikan secepatnya kepada koordinator desa (kordes) masing-masing.

Saat rapat masing-masing koorcam menyampaikan usulan dan pendapat. Acara berjalan dengan santai dan penuh dengan keakraban.

(IW2002)

Kami Hadir di Google News