Bengkulu SelatanBengkulu

Mengalami Kerusakan, Pemdes Padang Burnai Rehab Gedung PAUD Cempaka

170
×

Mengalami Kerusakan, Pemdes Padang Burnai Rehab Gedung PAUD Cempaka

Sebarkan artikel ini
Gedung Paud Cempaka Desa Padang Burnai Yang Akan Direhab
Gedung Paud Cempaka Desa Padang Burnai Yang Akan Direhab. (f/ist)

Mjnews.id – Pemerintah Desa Padang Burnai, Kecamatan Bunga Mas tahun ini lakukan Rehab Gedung PAUD Cempaka yang sudah banyak mengalami kerusakan. Tentu, sudah melalui musyawarah desa dan sudah disepakati seluruh pihak.

Hal ini diungkap oleh Kades Padang Burnai, Suharman saat disambangi media di ruang kerjanya, Selasa (6/7/23).

“Setelah Melalui Musdes dan disepakati bersama, maka kami Pemerintah Desa Padang Burnai tahun ini menggunakan dana desa untuk rehab gedung PAUD Cempaka yang ada didesa ini. Hal ini kami lakukan karena Gedung PAUD yang sudah cukup lama berdiri sudah mengalami kerusakan”, tutur Suharman

“Tujuan kami merehab Paud ini agar dapat menunjang proses belajar mengajar lebih lancar dan lebih nyaman. Anak-anak lebih enak belajar dan bermain serta para guru enak mengajar”, ungkap Kades.

Disamping itu, Kepala Paud Cempaka Tesi Aprita mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Padang Burnai yang sudah merehab Gedung Paud.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kades dan perangkatnya, BPD dan masyarakat yang sudah mendukung agar dana desa dapat dimanfaatkan untuk merehab Gedung Paud Cempaka ini”, ujar Tesi.

“Sebenarnya Kerusakannya sudah dimana-mana, disamping tidak sedap dipandang lagi juga rawan akan kecelakaan yang akan menimpa anak-anak maupun guru yang ada disini”, lanjutnya lagi.

“Dengan direhabnya paud yang pastinya lebih asri dan sedap dipandang dan lebih nyaman dan aman. Sehingga tentunya lebih semangat dalam proses belajar mengajar”, Pungkas Tesi.

(Iw2002)

Kami Hadir di Google News