ADVERTISEMENT
Kabupaten AsahanSumatera Utara

Pekan Olah Raga Meriahkan Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa di Asahan

104
×

Pekan Olah Raga Meriahkan Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa di Asahan

Sebarkan artikel ini
Sekda Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution saat pembukaan Pekan Olah Raga
Sekda Kabupaten Asahan, Jhon Hardi Nasution saat pembukaan Pekan Olah Raga. (f/kominfo)

Mjnews.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution mengikuti kegiatan pembukaan Pekan Olah Raga (POR) di Stadion Mutiara Kisaran, Jum’at (07/07/2023).

Kegiatan Pekan Olah Raga tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023, sebagai hari peringatan berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pada pidatonya, Sekda mengatakan, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang bisa mempererat hubungan silahturahmi antar insan olahraga, penggiat olahraga, dan pelaku olahraga. Sepakbola juga menjadikan jiwa dan raga menjadi sehat.

Baca Juga  Pangdam Bersama Kapoldasu Sidak Hotel dan Tempat Wisata di Kabupaten Karo

Selanjutnya Sekda mengatakan, Pekan Olah Raga ini juga sebagai wadah komunikasi antar Pemerintah Kabupaten Asahan dan insan olahraga dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan.

Selain itu, Sekda mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik dan gembira serta mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Asahan pada khususnya, sehingga dunia olahraga di Kabupaten Asahan mampu membangun keunggulan olahraga di masa yang akan datang.

Baca Juga  Ketika Pangdam Bukit Barisan Uji Kemampuan Fisik para Perwira Menengah

Terlihat Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Danyon 126/KC, mewakili Kapolres Asahan, OPD dan tamu udangan lainnya.

(Isn)