AdvertorialBengkulu Selatan

Kegiatan Bujiaan Dusun di Desa Tungkal II, Bupati Gusnan didampingi Kejari BS

87
×

Kegiatan Bujiaan Dusun di Desa Tungkal II, Bupati Gusnan didampingi Kejari BS

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan, Mjnews.id- Salah satu bukti bahwa bujian dusun atau bupati berkantor di dusun itu hal yang positif, bukan saja dari pihak OPD yang hadir memberikan pelayanan langsung ke masyarakat, bahkan ada beberapa instansi vertikal yang ikut serta dalam memberikan pelayanan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM saat bujiaan dusun di Desa Tungkal II Kecamatan Pino Raya. Senin (20/3/23).

Instansi vertikal yang ikut dalam pelayanan bujian dusun tersebut adalah kejaksaan negeri, perbankan dan BPN.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan, Hendri Hanafi, SH, MH yang ikut mendampingi Bupati, bahwa kegiatan bujian dusun ini menjadi inspirasi dan kami sangat mendukung. Kalau ada lagi pasti kami ikut serta dalam kegiatan ini.

Bupati Gusnan Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada kejaksaan dan instansi vertikal lainnya yg sudah ikut berpartisipasi dalam pelayanan langsung ke desa. Banyak bentuk pelayanan yang kita lakukan di sini. Semoga manfaatnya dapat dirasakan langsung dengan masyarakat di desa.

Lanjut Gusnan, kalaupun ada pihak-pihak yang tidak senang dan menilai negatif kegiatan ini, silah-silahkan saja karena tidak mungkin kita paksakan menyukai kita, setiap program pasti ada pro dan kontra dan itu sah-sah saja. Tapi yang jelas saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk masyarakat.(IW2002).

Kami Hadir di Google News