Wisata

Ayo Nikmati Keindahan Kandang Aviary Kinantan Bird Park di TMSBK Bukittinggi

144
×

Ayo Nikmati Keindahan Kandang Aviary Kinantan Bird Park di TMSBK Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
kinantan bird park bukittinggi
Kinantan Bird Park TMSBK Bukittinggi

mjnews.id – Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias dan Forkopimda serta kepala SKPD Kota Bukittinggi meresmikan Kinantan Bird Park di Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan Bukittinggi, Senin (14/9/2020).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kota Bukittinggi Supadria dalam keterangan pers nya kepada awak media mengatakan, Pemerintah Kota Bukittinggi di bawah kepemimpinan Ramlan Nurmatias terus berbenah untuk mewujudkan destinasi wisata baru. Kehadiran Destinasi baru itu tentu akan memikat minat pengunjung untuk selalu datang ke kota Jam Gadang.

Dijelaskan Supadria, sejak tahun 2019 Pemko Bukittinggi melalui Disparpora telah membangun kandang Aviary dan Alhamdulillah pengerjaanya telah selesai dan diberi nama Kinantan Bird Park. Salah satu destinasi wisata yang menambah mepercantik kawasan TMSBK.

“Jika sudah lama tidak berkunjung ke Kebun Bunatang Bukittinggi, kini saatnya untuk menyaksikan suatu destinasi baru yang menarik bagi pengunjung. Saat ini TMSBK sudah direvitalisasi dan sudah semakin cantik sebagai tujuan alam yang sangat mempesona”, ujar mantan kepala DLH Bukittinggi itu.

Masih kata Supadria, kegiatan soft opening Kinantan Bird Park ini akan disiarkan secara langsung melalui Facebook dan Instagram Disparpora dan ia mengajak seluruh masyarakat menyaksikan sekaligus menikmati keindahan Kandang Aviary Kinantan Bird Park TMSBK Bukittinggi itu.

(Munasril)

Kami Hadir di Google News