Wisata

Walikota Padang Panjang Janji Kembangkan Potensi Wisata Lubuk Mata Kucing

93
×

Walikota Padang Panjang Janji Kembangkan Potensi Wisata Lubuk Mata Kucing

Sebarkan artikel ini
fadly amran kunjungi lubuk mata kucing
Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran berkunjung ke RT 12 Pasar Usang guna melihat potensi wisata di wilayah tersebut. (Kominfo)

mjnews.id – Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran Dt. Paduko Malano berkunjung ke RT 12 Kelurahan Pasar Usang, Selasa (17/11/2020) siang, guna melihat potensi yang dimiliki kawasan itu untuk dikembangkan menjadi objek wisata.

Dalam kunjungan itu, walikota didampingi Camat Padang Panjang Barat Fhandy Ramadhona, Lurah Pasar Usang Romi Arrahman, Ketua LPM Pasar Usang Syafriyanto dan sejumlah pejabat terkait lainnya. Kedatangan rombongan disambut gembira Ketua RT 12 Ahmad Zein dan segenap warganya.

Selain melihat potensi wisata yang bisa dikembangkan di perbatasan antara Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar itu, walikota juga beramahtamah dengan warga setempat. Walikota dan rombongan menerima berbagai usulan dan harapan dari warga setempat.

“Terima kasih bapak walikota dan rombongan yang telah berkunjung ke wilayah RT 12 ini. Kami melihat banyak potensi pariwisata yang bisa dikembangkan di wilayah ini, semoga pemko bisa memfasilitasinya,” ucap Ketua RT 12 Ahmad Zein.

Walikota menyambut baik atas masukan dan aspirasi yang telah disampaikan oleh warga masyarakat sekitaran Lubuk Mata Kucing itu. “Insya Allah aspirasi dan masukan yang kami terima ini akan ditindaklanjuti secepatnya,” janjinya.

Menurut Walikota Fadly Amran, saat ini di kawasan Lubuk Mata Kucing tepatnya di depan Lobang Jepang, juga tengah dibangun kawasan wisata dengan view pemandangan sawah dan sungai di bawahnya.

“Di lokasi ini juga sedang dilakukan pelebaran jalan. Kita akan membangun spot untuk berfoto dan menikmati makanan dengan pemandangan sawah belantara dan sungai di depannya,” kata Wako Fadly.

(aa)

Kami Hadir di Google News