TMMDTNI

Dandim Jajal Objek Fisik TMMD dengan Motor Trabas

76
×

Dandim Jajal Objek Fisik TMMD dengan Motor Trabas

Sebarkan artikel ini
Titan Jatmiko menjajal sejumlah objek fisik TMMD

MJNews.id – Dandim 0308/Pariaman, Letkol. Czi. Titan Jatmiko menjajal sejumlah objek fisik TMMD ke-110 tahun 2021 dengan motor trabas di Korong Lipek Pageh, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sabtu (6/3/2021).

Dansatgas didampingi Pasi Intel Lettu Inf. Syahrumsyah, disambut Wadan Satgas TMMD Mayor Irwan T dan Danramil 05/Lubuk Alung, Kapten Azral di lokasi TMMD tersebut. 

Letkol Titan Jatmiko menekankan kepada Satgas TMMD agar pengerjaan fisik dilakukan dengan cermat dan terstruktur.

“Jalan ini nanti akan dipakai untuk selamanya, jadi dalam pembukaan harus diperhatikan jalur aliran airnya. Jadi jangan sampai air itu malah mengalir di jalan,” imbuh Dansatgas.

Dalam peninjauan tersebut, Dansatgas juga terlihat berhenti di sejumlah titik yang sedang dikerjakan oleh personil Kodim 0308/Pariaman, personil Bataliyon 133/YS, Personil Lanud Sutan Sjharil, Lantamal II Padang, Polres Padang Pariaman serta sejumlah masyarakat yang ikut membantu dalam kegiatan tersebut.

Dansatgas juga berharap, pembangunan sasaran fisik dilakukan dengan maksimal sehingga, hasil dari pengerjaan tersebut berkualitas dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

Selain itu, dalam pelaksaan TMMD tersebut juga perlu diingat faktor keselamatan personel.

“Jangan sampai, karena kita mengejar target, keamanan dan kesehatan prajurit kita abaikan. Keamanan personil juga tetap menjadi prioritas,” tegasnya.

(as/sul)

Kami Hadir di Google News