TNI

Disambangi Irdam I BB, Ini Kata Dandim 0306 Limapuluh Kota Soal Capaian Program

77
×

Disambangi Irdam I BB, Ini Kata Dandim 0306 Limapuluh Kota Soal Capaian Program

Sebarkan artikel ini
Dandim 0306 Limapuluh Kota Letkol Kav Ferry Lahe
Dandim 0306/Limapuluh Kota, Letkol Kav Ferry Lahe, S.AP, M.H., saat menyampaikan sejumlah capaian yang dilaksanakannya di hadapan Irdam I/BB. (ist)


mjnews.id – Komandan Kodim (Dandim) 0306/Limapuluh Kota, Letkol Kav Ferry Lahe S.AP M.H bersama Kasdim Mayor Czi Manat Bungaran Sianturi, S.Kom, S.H, M.H dan para Perwira Kodim 0306/50 Kota, menyambut Irdam I/BB, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro S.I.P, M.hum, M.S.S., dan rombongan yang melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim setempat. 

Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, M.H dalam paparannya di Ruang Data Kodim, Senin (14/12/2020) menyampaikan, Kodim 0306/Limapuluh Kota berada di Kabupaten 50 Kota dengan jumlah delapan Koramil dan wilayah binaan meliputi Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

“Seluruh program kerja yang kami rencanakan sudah dilaksanakan dengan baik dan maksimal sesuai dengan petunjuk komando atas,” papar Dandim. 

Brigjen TNI Gamal Haryo Putro S.I.P, M.hum, M.S.S., dalam arahannya mengharapkan akutabilitas kinerja Kodim 0306/50 Kota dapat dilaksanakan dengan baik. Program kerja keuangan ditegaskannya harus sesuai bidang masing-masing agar dapat di pertanggungjawabkan.

Dikegiatan rombongan yang turut didampingi Kasiren Korem 032/Wbr, Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan S.Sos, M.I.P., itu, Irdam I/BB juga berkesempatan menyambangi Denzipur 2/PS Padang Mangatas.

(penrem)

Kami Hadir di Google News