TNI

Gelar Olahraga Bersama, LP Karan Aur Pariaman Bangun Sinergitas dengan Kodim

84
×

Gelar Olahraga Bersama, LP Karan Aur Pariaman Bangun Sinergitas dengan Kodim

Sebarkan artikel ini
LP Karan Aur Bangun Sinergitas dengan Kodim
Kepala LP Kelas II B Karan Aur Pariaman, Eddy Junaedy dan Kodim. (ist)

MJNews.id – Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Karan Aur, Pariaman bangun sinergitas dengan Kodim 0308/Pariaman. Sinergitas tersebut, diawali dengan berolahraga bersama di LP tersebut, Kamis (4/2/2021).

Kepala LP Kelas II B Karan Aur Pariaman, Eddy Junaedy mengatakan kegiatan ini sengaja dibuat, untuk membangun sinergitas antara LP dengan Kodim. Karena di dalam tugas, pihak LP mungkin butuh anggota Kodim, begitupun sebaliknya. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, akan membuka soliditas kedua instansi tersebut.

Untuk pertemuan perdana petugas dan sejumlah Warga Binaan bersama anggota Kodim 0308/ Pariaman melakukan olahraga bersama, seperti futsal, tenis meja dan Volly Ball.

“Saya secara pribadi dan pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan anggota yang telah memenuhi undangan Kami, untuk berolahraga bersama di dalam LP”, Ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0308/ Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko mengatakan pihaknya siap membangun sinergitas dengan instansi apa saja, apalagi dengan LP.

Di sebutannya, bahwa penghuni LP adalah orang orang yang bermasalah dengan hukum. Orang tersebut yang di bina oleh Petugas LP. Konon kabarnya, Petugas LP dengan penghuni tidak sebanding. Mana tahu, seketika, Kepala LP butuh bantuan anggota Kodim, pihaknya siap membantu.

Selain itu, Titan menyebutkan dalam kegiatan olahraga bersama tersebut, Ia bisa mengikuti tiga Cabang, yakni futsal, tenis meja dan Volly Ball. Begitupun, Kepala LP Kelas II B Karan Aur Pariaman, Eddy Junaedy juga mampu mengikuti Dandim.

(as/sul)

Kami Hadir di Google News