Sumatera Selatan

Konser Amal Virtual Bank Syariah Mandiri Region 2 Palembang untuk Veteran Pejuang RI

85
×

Konser Amal Virtual Bank Syariah Mandiri Region 2 Palembang untuk Veteran Pejuang RI

Sebarkan artikel ini
galang dana untuk veteran pejuang Kemerdekaan RI
Perwakilan Millenials Mandiri Syariah Region 2 Palembang menggalang dana untuk veteran pejuang Kemerdekaan RI melalui konser amal virtual. (ist)


mjnews.id
– Momen perayaan Kemerdekaan RI yang ke-75 disambut dan dimeriahkan PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) dan pegawai di Region 2 Palembang untuk menggalang dana melalui konser amal virtual.

Konser yang digelar dalam rangka Super Event 7.5 itu disiarkan secara live melalui akun sosial Media Region 2 Palembang dan berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp20.170.845,-.

Dana yang terkumpul disalurkan kepada para pejuang kemerdekaan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Area Padang, Jambi, Lampung dan Palembang.

Regional CEO Region 2 Palembang Mandiri Syariah Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, konser amal virtual adalah bentuk apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). 

Donasi itu dikumpulkan pegawai dan netizen yang dihimpun melalui transaksi digital QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) di Mandiri Syariah Mobile.

“Alhamdullilah kami bersyukur dan berterima kasih atas partisipasi netizen. Kami memaknai kemerdekaan adalah momen untuk berbagi dan peduli terutama kepada para pejuang bangsa. Kami ingin semangat dan kebahagiaan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 ini turut dirasakan oleh para pejuang kemerdekaan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI),” jelas Dedy. (rel)

Kami Hadir di Google News