Sumatera Barat

DWP Pasbar Gelar Pertemuan Bulanan di Pantai Sasak

152
×

DWP Pasbar Gelar Pertemuan Bulanan di Pantai Sasak

Sebarkan artikel ini
DWP Pasbar Gelar Pertemuan Bulanan di Pantai Sasak
DWP Pasbar Gelar Pertemuan Bulanan di Pantai Sasak. (f/kominfo)

Mjnews.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar Pertemuan Bulanan yang bertemakan ‘Perempuan Kuat Organisasi Hebat’, Selasa (20/6/2023) di Pantai Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

Pertemuan dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra yang diikuti oleh seluruh Anggota DWP Pasbar.

“Pertemuan Bulanan kita ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi serta sebagai wujud penyegaran bagi anggota DWP setelah lelah dengan rutinitas sehari-hari. Biasanya Pertemuan Bulanan kita dilaksanakan di dalam kantor, dan untuk bulan ini dilaksanakan di luar kantor,” ucap Ny. Ayu Hendra.

Ny. Ayu Hendra menambahkan, kegiatan sengaja dilaksanakan di alam terbuka untuk lebih meningkatkan rasa kekompakan dan kebersamaan, serta membangun komunikasi yang lebih baik dengan sesama pengurus DWP Pasbar, sehingga akan menumbuhkan rasa kebersamaan dalam memajukan organisasi.

Selain itu, dalam Pertemuan tersebut juga dilaksanakan kegiatan outbound sebagai kegiatan untuk melatih kekompakan antara pengurus DWP Pasbar.

(wal)

Kami Hadir di Google News