ADVERTISEMENT
Pasaman BaratSumatera Barat

Pasbar Raih Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi dari OASE-KIM

108
×

Pasbar Raih Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi dari OASE-KIM

Sebarkan artikel ini
Pasbar Raih Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi dari OASE KIM
Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi serahkan apresiasi perempuan inspiratif dari OASE KIM kepada Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi didampingi Kepala DPPKBP3A Pasbar Anna Rahmadia, di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Selasa (30/5/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Pasaman Barat (Pasbar) raih penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dalam rangka peringatan Hari Kartini Tahun 2023.

Apresiasi perempuan inspiratif tersebut diserahkan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melalui Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi yang diterima langsung oleh Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi didampingi Kepala DPPKBP3A Pasbar Anna Rahmadia, di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Selasa (30/5/2023).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Penghargaan dan apresiasi yang diraih Pasaman Barat sebagai Perempuan Berjasa dan Berprestasi itu yakni di Bidang Lingkungan Hidup.

Baca Juga  Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Sumbar Sambut Kedatangan Wapres Ma'ruf Amin

Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi dalam sambutannya menjelaskan bahwa penghargaan bagi Perempuan Berjasa dan Berprestasi Tahun 2023 ini merupakan hasil kolaborasi dari Pemerintah Provinsi dengan Ditjen OTDA Kemendagri RI dan ditindaklanjuti dengan penetapan SK Gubernur Sumatera Barat Nomor 463-388-2023 tentang Penerima Penghargaan bagi Perempuan Berjasa dan Berprestasi untuk Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Barat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi didampingi Kepala DPPKBP3A Anna Rahmadia mengucapakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan OASE-KIM melalui Pemerintah Provinsi Sumbar kepada Pasaman Barat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Perempuan Inspiratif Pasbar yang telah berhasil memberikan yang terbaik untuk Pasbar.

Baca Juga  Irmarli Sabri Terharu Bahagia Saat Singgah Sahur Bareng Gubernur Sumbar

“Kegiatan ini merupakan Apresiasi Perempuan Inspiratif (Perempuan Berjasa dan Berprestasi) dalam rangka peringatan Hari Kartini Tahun 2023 yang dilaksankan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju atau OASE KIM di Provinsi Sumatera Barat. Penghargaan ini tidak luput dari kerjasama kita semua. Saya sangat berterimakasih atas partisipasi, semangat kita dalam membangun Pasaman Barat yang lebih baik. Ke depan semoga ini akan berlanjut dan dapat ditingkatkan,” harap Ny. Titi Hamsuardi.

(wal)