Sumatera Barat

Bupati Solsel Ingatkan Jajaran Saling Koordinasi

136
×

Bupati Solsel Ingatkan Jajaran Saling Koordinasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Khairunas saat memimpin apel gabungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan
Bupati Khairunas saat memimpin apel gabungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan di halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (15/05/2023) pagi. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok Selatan (Solsel), H. Khairunas terus mengingatkan seluruh ASN dan OPD untuk bekerja dengan saling berkoordinasi dalam melaksanakan program dan kegiatan. Ini ditujukan agar pelaksanaan tersebut bisa dilaksanakan secara maksimal dan mencapai tujuan bersama.

Hal ini disampaikan Bupati saat memimpin apel gabungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan di halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (15/05/2023) pagi. Apel ini diikuti oleh seluruh jajaran ASN dan pejabat pemerintah kabupaten.

“Kita bekerja tidak bisa sendiri, untuk itu harus adanya koordinasi. Setiap minggu, setiap bulan akan dievaluasi,” kata Khairunas.

Bupati menegaskan bekerja secara supertim hendaknya dilaksanakan dengan sunguh-sungguh, baik itu di dalam perangkat daerah maupun antar perangkat daerah.

“Kami dan kita semua, tidak henti-hentinya bekerja sama dan solid, supertim. Dalam arti kata ini bekerja di internal dan antar OPD,” tegasnya.

Sebagaimana target yang ditetapkan dalam RPJMD pemerintah, Kabupaten Solok Selatan akan menjadi kabupaten maju dan sejahtera.

“Kepada semuanya, tahun berjalan kemajuan berjalan. Kita tidak boleh tertinggal, ada kemajuan, disiplin, integritas. Ini harus dilakukan,” tandasnya Khairunas.

(sus)

Kami Hadir di Google News