Sumatera Barat

Lapas Kelas III Dharmasraya Adakan Doa Bersama Warga Binaan

165
×

Lapas Kelas III Dharmasraya Adakan Doa Bersama Warga Binaan

Sebarkan artikel ini
Lapas Kelas III Dharmasraya Adakan Doa Bersama Warga Binaan
Lapas Kelas III Dharmasraya Adakan Doa Bersama Warga Binaan. (f/ist)

Mjnews.id – Untuk pembinaan rohani Warga Binaan, Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya melaksanakan doa bersama di Musala Lapas tersebut pada Sabtu (13/05/2023) yang dihadiri Kepala Lapas Budi Setyo Prabowo, didampingi Ka.KPLP, Juwanda Metria dan anggota staf, Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya.

Kepala Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya Budi Setyo Prabowo, melalui Ka.KPLP Juwanda Metria yang ditemui awak media setelah kegiatan doa bersama tersebut mengatakan, kegiatan doa bersama yang diikuti oleh warga binaan dan anggota staf, Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya yang kami laksanakan adalah Program kegiataan Rutin setiap bulan di musala lapas ini.

Rangkaiannya, dengan kata sambutan dari Kepala Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya Budi Setyo Prabowo, kemudian pembacaan doa (yasin) untuk meminta kepada Allah SWT untuk memberikan lindungan dan kesehatan serta keadaan aman di lingkungan Lapas.

Kemudian dengan ada kegiatan Haji pada tahun 2023, sekalian mendoakan kepada Kepala Lapas Budi Setyo Prabowo akan melaksanakan rukun Islam yang ke-5 yaitu menjalankan kegiatan rangkaian ibadah haji. Maka dari itu, kami berserta warga binaan, anggota staf, Lapas Kelas III Dharmasraya mendoakan bersama untuk bapak Budi Setyo Prabowo selamat berangkat ke Tanah Suci dan selamat pula pulang ke Tanah Air dan menjadi haji mabrur.

Dalam kegiatan doa bersama terlihat kedekatan dan keakraban terjalin dengan warga binaan di lapas kelas III Dharmasraya.

“Kami berharap kegiatan ini terus terlaksana untuk menjalin silaturahmi di lingkungan lapas ini,” ucap Ka. KPLP, Lapas Kelas III Dharmasraya, Juwanda Metria.

(eko)

Kami Hadir di Google News