ParlemenSumatera Barat

Prioritas Reses Anggota DPRD Padang Panjang Pembenahan Pasar

72
×

Prioritas Reses Anggota DPRD Padang Panjang Pembenahan Pasar

Sebarkan artikel ini
Reses Anggota DPRD Padang P
Anggota DPRD Padang Panjang, Hendra Saputra ketika menampung usulan masyarakat dalam reses di Kelurahan Balai Balai, Sabtu (13/2/2021).

MJNews.id – Pembenahan pasar merupakan skala prioritas pembangunan Kota Padang Panjang. Pemerintah Kota (Pemko) tetap konsisten melakukan pembenahan sentra ekonomi dan perdagangan ini.

Hal itu dikatakan Walikota, H. Fadly Amran, pada acara reses caturwulan pertama tahun 2021 anggota DPRD, Hendra Saputra, S.H, di Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat, Sabtu (13/2/2021).

“Fokus kami saat ini adalah ekonomi masyarakat kembali pulih dan pendidikan berjalan sebagaimana mestinya. Kami juga mengimbau masyarakat tetap tertib dengan protokol kesehatan di masa pandemi ini,” kata walikota.

Menurut walikota, beberapa kebijakan pemerintahan, lahir berkat usulan DPRD Padang Panjang, termasuk dari Hendra Saputra.

Dalam reses kali ini, Hendra menerima beberapa usulan yang bersumber dari masyarakat. Usulan itu berupa bantuan UMKM untuk penyandang disabilitas yang langsung dijawab walikota. Lalu usulan tentang anak-anak putus sekolah.

“Persoalan anak putus sekolah, akan kita bicarakan nanti dengan pemko untuk dicarikan solusinya. Perlu ada program menanggulangi angka pengangguran seperti ini,” kata Hendra.

Dalam acara yang digelar di kediaman orang tuanya itu, Hendra meminta masyarakat untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

(pgl)

Kami Hadir di Google News