Sumatera Barat

Setelah Dilantik, LPM Koto Panjang Diharapkan Makin Berprestasi

74
×

Setelah Dilantik, LPM Koto Panjang Diharapkan Makin Berprestasi

Sebarkan artikel ini
LPM Koto Panjang Dilantik

MJNews.id – Ketua DPC LPM Kecamatan Padang Panjang Timur, Roni Fitra Jaya melantik kepengurusan LPM Kelurahan Koto Panjang, periode 2021/2024 di Aula Kelurahan Koto Panjang, Rabu (24/2/2021).

Dalam pelantikan tersebut, Muhammad Yusuf kembali mendapat amanah sebagai ketua. Sebagai sekretaris dipercayakan ke Miswadoni dan Bendahara, Widia Warni serta pengurus lainnya.

Pelantikan disaksikan Camat Padang Panjang Timur, Doni Rahman, S.Pd.I, Lurah Koto Panjang, Icip Harianto, S.Th.I, DPD LPM Kota Padang Panjang Aris Mantri, Babinsa dan undangan lainnya.

Dalam arahannya, Doni Rahman mengatakan, LPM dan organisasi lainnya merupakan mitra kerja dalam membangun kerjasama untuk kemajuan daerah. Maka dari itu, kerjasama dan komunikasi perlu dibangun sebaik mungkin.

“Kepada pengurus yang telah dilantik, selamat bertugas dan taburkan prestasi yang lebih banyak lagi untuk Koto Panjang,” ucapnya.

Sementara Icip mengharapkan kepada LPM yang dilantik, untuk terus bersinergi. “Amanah yang diberikan untuk dapat dijaga dan diselaraskan bersama membangun mitra kerja yang baik dan kuat agar lebih menaburkan prestasi,” tambahnya.

Yusuf mengucapkan terimakasih telah diberi kesempatan lagi untuk menjadi ketua. “Semoga kita lebih baik lagi dalam menjalankan, mengawas dan membantu perencanaan pembangunan di kelurahan,” tuturnya.

(rls/pgl)

Kami Hadir di Google News