SportSumatera Barat

Resmi Dikukuhkan, Pengprov PPI Sumbar Siap Majukan Pickleball di Ranah Minang

65
×

Resmi Dikukuhkan, Pengprov PPI Sumbar Siap Majukan Pickleball di Ranah Minang

Sebarkan artikel ini
Pengprov PPI Sumbar
Pengprov PPI Sumbar resmi dikukuhkan Senin 15 Maret 2021, malam di Padang. Pengurus foto bersama dengan Pembina PPI Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar usai dikukuhkan. (ist)

MJNews.id – Pengurus Provinsi Persatuan Pickleball Indonesia (PPI) Sumbar Senin 15 Maret 2021, malam. Ketua Umum PPI Sumbar, Tarmizi Mawardi bertekad siap memajukan olahraga pickleball.

Pengukuhan via daring itu dimulai pukul 20.05 WIB bertempat di Komplek Pasir Putih Blok V Nomor 7 Tabing, Padang. Seluruh pengurus hadir bersama Ketum Tarmizi Mawardi.

Sekjen Pengurus Besar PPI, Susilo, M.Pd yang mewakili Ketum PPI, Prof, Dr Nur Hasan secara resmi membuka acara tersebut. Hadir pula Pembina PPI Sumbar Prof Syahrial Bakhtiar.

Pengukuhan diawali dengan pembacaan janji prasetya, pembacaan sususan kepengurusan dan penyerahan bendera PPI yang diserahkan oleh Pembina PPI Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar mewakili Sekjen PB PPI kepada Tarmizi Mawardi.

Dalam sambutanya Susilo mengatakan bahwa kegiatan pengukuhan ini bukan sekadar seremonial tetapi ada makna yang lebih penting.

Susilo berharap PPI Sumbar dibawah komando Tarmizi Mawardi bisa memberikan prestasi dan kontribusi bagi Indonesia.

“Dengan pengukuhan ini, pengurus PPI Sumbar sudah resmi dan sah melakukan kegiatan sesuai program yang sudah atau sedang di susun. Selamat kepada pengurus masa bakti 2021-2025. Semoga PPI Sumbar berkemajuan dan mampu berprestasi regional dan internasional,” ujar Susilo dalam relis, Selasa 16 Maret 2021.

Tarmizi Mawardi dalam sambutannya berharap dukungan untuk memimpin PPI Sumbar agar menjadi organisasi yang baik dan mampu memberikan prestasi.

“Malam ini kami dikukuhkan dengan baik dalam kondisi sehat. Kegiatan ini bukan sekedar pengukuhan serimonial, tapi ada makna penting,” kata Tarmizi.

Dikatakan Tarmizi dirinya, telah bertekad memajukan pickleball Sumbar.

“Semoga kami diberikan kemudahan, kami mohon diingatkan. Berikan kami petunjuk baik secara lisan dan tulisan,” ungkap Tarmizi yang lama merantau di New York, Amerika itu.

Berikut kepengurusan PPI Sumbar 2021-2025 :

Ketua Umum : Tarmizi Mawardi, Wakil Ketua: Dr. Hamdi, Sekretaris Umum: Muhammad Rizky Mezra, M.Pd, Wakil Sekretaris: Oktarifaldi, M.Pd, Bendahara: Lucy Pratama Putri, M.Pd.

Bidang Organisasi: Irawan, M.Kes, Boy Martin,SH. Bidang Binpres: Romi Candra, M.Pd dan Jefri Wiranda. Bidang Humas dan Promosi: Agus Mardi, Defri Mulyadi. Bidang Pertandingan/Wasit: Suardi dan Arischo Mardiasnyah.

Ketua Dewan Pembina: Dr. H. Genius Umar, Anggota Pembina: Prof. Syahrial Bakhtiar, Prof. Ardipal, H. Syafrizal Bakhtiar, dan Yota Balad, SSTP.

14 Pengcab

Usai pelantikan PPI Sumbar, maka malam itu juga dikukuhkan sekaligus dilantik 14 Pengcab PPI oleh Ketua Umum Pengprov PPI Sumbar, Tarmizi Mawardi.

Pelantikan 14 pengcab itu diwakili oleh Pengcab PPI Kota Padang ditandai dengan penyerahan SK Pengcab PPI Kota Padang oleh Ketum Tarmizi Mawardi kepada Ketua Pengcab Kota Padang, Sahata Putra.

(dea)

Kami Hadir di Google News