Sumatera Barat

Keluarga Ketua DPRD Padang Panjang Didata Petugas PK21

70
×

Keluarga Ketua DPRD Padang Panjang Didata Petugas PK21

Sebarkan artikel ini
keluarga kedua dprd

MJNews.id – Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md mengimbau agar warga kota memberikan data yang benar, akurat dan lengkap kepada kader/petugas pendata Pendataan Keluarga tahun 2021 (PK21). Para petugas sejak 1 April 2021 lalu sampai 31 Mei mendatang, akan melakukan pendataan PK21 ke rumah-rumah warga.

Hal itu diutarakannya seusai didata di kediaman pribadinya di Kelurahan Tanah Pak Lambik, Sabtu 3 April 2021. Bersama istri, Adi –-begitu panggilan akrabnya–, didata petugas PK21 bersama rombongan Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA).

“Ini merupakan program strategis BKKBN untuk kepentingan perencanaan, evaluasi dan pengukuran kinerja sampai wilayah administrasi terkecil. Pemerintah mendukung penuh program PK21 ini. Warga pun harus mendukungnya dengan memberikan data valid,” imbaunya.

Adi berharap kader pendata dalam melaksanakan pendataan untuk selalu semangat dalam menggali informasi mengenai data keluarga. “Mari bersama-sama kita sukseskan PK21 ini,” serunya.

Sekretaris DSPPKBPPPA, Drs. Eri menyampaikan, guna menyukseskan PK 2021 ini pihaknya telah mempersiapkan kader pendata sebanyak 87 orang. Dengan rincian, 38 orang di Kecamatan Padang Panjang Timur dan 49 orang Kecamatan Padang Panjang Barat.

“Kita berharap para kader pendata mendapatkan data keluarga yang akurat, valid, relevan dan dapat dipertanggungjawabkan melalui proses pengumpulan, pengolahan, penyajian, penyimpanan, serta pemanfaatan data dan informasi pendataan keluarga,” harapnya.

(pgl)

Kami Hadir di Google News