Sumatera Barat

Wabup Tanah Datar Kunjungi Korban Cuaca Ekstrim di Lumbung Bapereng

68
×

Wabup Tanah Datar Kunjungi Korban Cuaca Ekstrim di Lumbung Bapereng

Sebarkan artikel ini
Richi Aprian di Lumbung Bap
Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian memberikan bantuan bahan pokok kepada warga Jorong Lumbung Bapereng, Nagari Rao-Rao, Kecamatan Sungai Tarab, Sabtu 10 April 2021.

MJNews.id – Wakil Bupati Richi Aprian usai menggelar rapat sehubungan telah terjadinya bencana alam di beberapa titik nagari dan kecamatan di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat langsung melakukan kunjungan lapangan di Jorong Lumbung Bapereng, Nagari Rao-Rao, Kecamatan Sungai Tarab, Sabtu 10 April 2021.

Rapat yang dilaksanakan di kediaman Wakil Bupati di Rao Rao dihadiri Asisten Pemerintahan & Kesra Suhermen, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Edi Susanto, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat Sungai Tarab Afrizal, Walinagari Rao Rao dan Baznas Tanah Datar.

Pada kunjungan lapangan Wabup Richi sampaikan kepada korban untuk sabar menghadapi musibah ini dan kepada masyarakat untuk selalu waspada karena berdasarkan informasi dari BMKG, potensi cuaca ekstrim masih akan terjadi.

“Kepada Ibu dan Bapak yang rumahnya kena musibah akibat dampak cuaca ekstrim beberapa waktu lalu untuk tabah dan sabar serta selalu waspada terhadap angin kencang tersebut dan kehadiran kami bersama rombongan pada hari ini masih melakukan validasi tahap pendataan,” ucap Wabup Richi didampingi Ny. Patty Richi Aprian.

Pada kesempatan tersebut, Wabup menyerahkan paket sembako dari Baznas kepada salah satu korban yang rumahnya roboh.

(ben)

Kami Hadir di Google News