Bank NagariSumatera Barat

Selamat! Helfi Pimpin Bank Nagari Cabang Painan, Heri Promosi ke Padang

80
×

Selamat! Helfi Pimpin Bank Nagari Cabang Painan, Heri Promosi ke Padang

Sebarkan artikel ini
Helfi Pimpin Bank Nagari Cabang Painan
Serah terima jabatan Pinca Bank Nagari Painan di gedung pertemuan Bank Nagari Painan, Kamis 22 April 2021. (humas)

MJNews.id – Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan memiliki nakhoda baru, Helfi Yanrika, sebelumnya bertugas sebagai Pimpinan Cabang Bank Nagari Tapan dan Pimpinan lama Heri Fitrianto dipromosikan ke Cabang Syariah Padang.

Acara serah terima jabatan Pinca Bank Nagari Painan, dilaksanakan di gedung pertemuan Bank Nagari Painan, Kamis 22 April 2021, pukul 19.00 WIB, dihadiri oleh Direktur Pperasional Syafrizal dan Pemimpin Divisi Sumber Daya Manusia Zilfa Efrison.

Pinca Bank Nagari Painan yang baru Helfi Yanrika mengatakan, bahwa sebelum ditempatkan sebagai Pinca Bank Nagari Painan, 7 bulan menjabat sebagai Pimpinan Cabang Bank Nagari Tapan.

Menurutnya Program utama yang akan dilakukan Helfi yaitu mendukung percepatan digitalitasi transaksi keuangan daerah seiring dengan program pemerintah Pessel, di samping itu peningkatan UMKM melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR)

”Bank Nagari Painan akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Pessel,” ucap Pinca Bank Nagari Painan.

Untuk itu, Helfi berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak termasuk Forkopimda Pessel agar kedepan program akan direncanakan peningkatan UMKM melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) berjalan tepat sasaran.

Sementara itu Heri Fitrianto Hefit memohon diri kepada seluruh rekan-rekan di Bank Nagari Cabang Painan, telah bekerjasama dengan baik akan tetap dikenangnya.

Selalu lanjutkan pendakian, adalah mungkin bagi kita semua untuk melakukan apa pun yang kita ingin capai, jika kita mengetahui siapa diri kita dan bersedia bekerja dengan kekuatan yang lebih besar.

”Teruslah sportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini.Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu. Saya selalu mendoakan kita semua sehat dan bisa mengabdi lebih baik untuk Bank Nagari,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengungkapkan, Bank Nagari cukup memberikan kepedulian kepada pemerintah daerah. Semoga kedepannya Bank Nagari lebih meningkatkan kinerjanya dan kepeduliannya mengalokasikan dana CSR-nya untuk bidang pendidikan. Karena pendidikan gratis telah menjadi program prioritas kita pada periode kali ini.

“Selamat kepada Pinca Baru semoga berkerja dengan baik dan selamat juga kepada Pinca lama yang telah dipromosikan ke tempat yang baru, semoga semakin sukses,” kata Rusma Yul Anwar.

(myd)

Kami Hadir di Google News