ParlemenSumatera Barat

Wagub Audy dan Anggota DPRD Sumbar Tinjau Lokasi Jalan Terban di Nagari Aia Dingin

84
×

Wagub Audy dan Anggota DPRD Sumbar Tinjau Lokasi Jalan Terban di Nagari Aia Dingin

Sebarkan artikel ini
Tinjau Lokasi Jalan Terban di Nagari Aia Dingin

Wagub Audy Joinaldy dan Anggota DPRD Sumbar didampingi Wakil Bupati Solok meninjau badan jalan terban dan lokasi longsor di Nagari Aia Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, Selasa 25 Mei 2021.

MJNews.id – Wagub Sumbar, Audy Joinaldy bersama anggota DPRD Sumbar meninjau lokasi badan jalan yang terban akibat hujan deras dan longsor melanda Nagari Aia Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Selasa 25 Mei 2021.

Wagub Audy dan rombongan ke lokasi badan jalan terban akibat longsor tersebut didampingi Wakil Bupati (Wabup) Solok, Jon Firman Pandu.

Wagub dan rombongan sengaja turun ke lapangan guna melihat dari dekat lokasi badan jalan terban akibat longsor dan solusi dilakukan Gubernur Sumbar bersama Ketua DPRD Sumbar, Bupati Solok dan Ketua DPRD setempat.

Akibat badan jalan terban dan longsor terjadi di Nagari Aia Dingin beberapa hari lalu, mengakibatkan hubungan transportasi masyarakat ke Nagari Aia Dingin dan sekitarnya sempat terputus. Sejumlah tanaman masyarakat setempat rusak dan gagal panen. Namun dilaporkan tidak ada korban jiwa.

(adpim sumbar/zal)

Kami Hadir di Google News