Sumatera Barat

Camat Basa Ampek Balai Tapan pun Ikut Galang Dana untuk Palestina

85
×

Camat Basa Ampek Balai Tapan pun Ikut Galang Dana untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
Galang Dana Untuk Palestina
Camat Basa Ampek Balai Tapan Pesisir Selatan (Pessel), Aflizen, S.Sos menggalang dana dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kecamatan guna disumbangkan kepada rakyat Palestina yang menderita akibat serangan Israel, Senin 7 Juni 2021.

PESISIR SELATAN, MJNews.ID – Camat Basa Ampek Balai Tapan Pesisir Selatan (Pessel), Aflizen, S.Sos menggalang dana dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kecamatan guna disumbangkan kepada rakyat Palestina yang menderita akibat serangan Israel. 

Pengumpulan sumbangan tersebut dilaksanakan pada saat apel gabungan di halaman Kantor Camat pada hari Senin 7 Juni 2021.

Aflizen yang didampingi seluruh Wali Nagari se-kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, mengatakan, penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Palestina. 

“Bakti sosial ini merupakan bukti peduli kami terhadap masyarakat Palestina yang saat ini yang menderita akibat serangan Israel,” kata Aflizen, Senin 7 Juni 2021.

Aflizen juga berharap kepada masyarakat secara bersama-sama meringankan beban masyarakat Palestina.

“Kalau tidak bisa membantu dengan materi, setidaknya dengan doa semoga aksi kebrutalan Israel terhadap masyarakat Palestina segera berakhir,” tutupnya.

(myd) 

Kami Hadir di Google News