Sumatera Barat

Kunjungan Kerja Gubernur-Wagub ke Daerah untuk Motivasi Masyarakat

82
×

Kunjungan Kerja Gubernur-Wagub ke Daerah untuk Motivasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Hefdi
Hefdi.

Padang, MJNews.ID – Kunjungan Kerja kepala daerah ke kabupaten/kota dalam rangka sosialisasi dan melihat kesiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro sebagai upaya membendung lajunya kenaikan angka positif virus corona, serta memotivasi gairah kehidupan masyarakat di masa pandemi ini.
Hal ini disampaikan kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat, Hefdi, SH, MSi di ruang kerjanya, Jum’at 15 Juli 2021.
Hefdi menyakinkan, kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat bagian dari memotivasi agar aktivitas kehidupan masyarakat berjalan sesuai dengan PPKM dan masyarakat merasa ada kehadiran pemerintah.
“Kita menyadari wabah Covid-19, belum ada tanda-tanda kapan berakhirnya, namun kita mesti optimis. Kondisi ini tentu pemerintah perlu membangun kesadaran masyarakat untuk menyakinkan pentingnya protokol kesehatan serta bagaimana meningkatkan imun tubuh dan iman sebagai benteng diri menghadapi wabah Covid-19,” ujarnya.
Hefdi juga menyakinkan kunjungan kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar ke daerah-daerah selalu menerapkan prokes yang ketat dan semua rombongan yang mendampingi telah menjalankan vaksinasi.
“Di setiap pertemuan dengan masyarakat gubernur dan wakil gubernur selalu menyampaikan ajakan dan himbauan masyarakat untuk menjalankan prokes yang benar serta juga mengajak mengikuti vaksin sebagai ikhtiar untuk sehat dan insya Allah terhindar dari wabah Covid-19,” ungkapnya.
(Adpim Sumbar)

Kami Hadir di Google News