Sumatera Barat

Bupati Limapuluh Kota Sidak ke Kantor Camat Harau

67
×

Bupati Limapuluh Kota Sidak ke Kantor Camat Harau

Sebarkan artikel ini
Bupati Limapuluh Kota Sidak ke Kantor Camat Harau
Bupati Limapuluh Kota, H. Irfendi Arbi saat sidak ke Kantor Camat Harau. (ist)
mjnews.id – Hari kedua pelaksanaan new normal baru di Kabupaten Lima Puluh Kota, Bupati H. Irfendi Arbi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Camat Harau, Selasa (9/6/2020) pagi.
Disambut oleh Camat Harau Andri Yasmen, S.Sos, unsur pimpinan Kecamatan dan staf, bupati langsung memimpin apel pagi.
Dalam amanatnya Irfendi Arbi mengatakan “Di era Kenormalan baru ini diharapkan seluruh pegawai Pemkab menjadi teladan dalam melaksanakan Protokol kesehatan baik di kantor atau di lingkungan tempat tinggal.
Karena dengan cara ini Insha Allah kita mampu mencegah penyebaran virus Corona Covid-19,” ujar Irfendi.
Ditambahkan Irfendi, dari data pasien Covid-19 Kabupaten Lima Puluh Kota sampai saat ini ada 12 orang positif. Mereka terpapar dari daerah lain dan bukan dari Lima Puluh Kota.
“Oleh sebab itu, kita harus cermat mengawasi saudara kita yang pulang dari rantau untuk bisa mengetahui riwayat perjalanan dan kesehatannya,” ujar Irfendi.
Dalam sidak ke Kantor Camat Harau, Bupati memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Camat Harau, Andri Yasmen, S.Sos yang telah menetapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) Layanan.
Sementara Camat Andri telah menginstruksikan kepada semua Wali Nagari di Kecamatan Harau untuk menetapkan SOP Nagari dalam pelayanan saat new normal ini.
Sampai saat ini baru Camat Harau yang sudah mensosialisasikan new normal ini kepada para wali nagari di wilayahnya baru dengan membuat SOP yang jelas dan tegas.
Camat Harau, Zulkifli, S Pd.MM Dt. Rajo Mangkuto menegaskan, masyarakat memang terus diedukasi agar mereka bisa beraktivitas dan aman dari penyebaran wabah Covid-19. (fik)

Kami Hadir di Google News