Sumatera Barat

PT USM Bantu Bibit Ikan di Jorong Simpang, Pasaman Barat

82
×

PT USM Bantu Bibit Ikan di Jorong Simpang, Pasaman Barat

Sebarkan artikel ini
PT USM Bantu Bibit Ikan di Jorong Simpang, Pasaman Barat
Mill Manager PT USM, Edi Hariono didampingi Humas, Gustariwan dan KTU, Rezi Reka Putra menyerahkan bantuan bibit ikan yang diterima Ketua Pemuda Jorong Simpang, Bahagia. (ist)
mjnews.id – Kembali PT Usaha Sawit Mandiri (USM) memberikan perhatian kepada masyarakat yang berdomisili di lingkungan perusahaan. Kali ini PT USM menyerahkan bantuan bibit ikan untuk warga Jorong Simpang, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat.
Mill Manager PT. USM, Edi Hariono didampingi Humas, Gustariwan dan KTU, Rezi Reka Putra menyerahkan langsung bantuan itu. Diterima Ketua Pemuda Jorong Simpang, Bahagia didampingi staf imam khatib Jorong simpang, Jasman, Sahron, Abdul Hilal serta pengurus inti pemuda jorong tersebut.
Edi mengatakan, bantuan bibit ikan tersebut adalah bentuk kepedulian perusahan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Anggaran bantuan itu merupakan penyaluran dan CSR PT USM. Kepedulian PT. USM ini untuk yang kesekian kalinya diserahkan kepada masyarakat. Terutama bagi masyarakat disekitar perusahaan, yakni Jorong Simpang. 
“Perusahan terus berkomitmen dengan baik atas kepedulian terhadap lingkungan sekitar pabrik dengan bantuan-bantuan yang sifat nya dimanfaatkan untuk masyarakat banyak,” katanya. 
Adapun bantuan bantuan tersebut yang diprogram dan direncanakan setiap tahunnya. Dan dibuatkan melalui dana Corporation Sosial Responsibility (CSR). 
“Kegiatan ini terprogram dan terencana melalui kegiatan CSR. Ini tentu komitmen kita agar perusahaan selalu memberikan manfaat terhadap warga,” pungkasnya. 
Ketua Pemuda, Bahagia, menyampaikan terima kasih kepada PT USM atas bantuan yang telah diberikan. 
Katanya, setiap ikan larangan yang ada di jorong itu sudah dibuka. Sehingga untuk dilarangkan kembali membutuhkan bibit ikan baru. 
“Dengan adanya bantuan ini, terjawab sudah akan kebutuhan bibit ikan pada lokasi-lokasi ikab larangan itu. Alhamdulilah, dan kita bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada Manager PT USM yang selalu peduli pada masyarakat Jorong Simpang,” ujarnya. 
Selama ini katanya, PT USM yang sudah memberikan perhatiannya kepada warga Jorong Simpang dengan memberikan bibit ikan serta bantuan lainnya.
Menurut Bahagia, bantuan ini tentu akan sangat membantu warga setempat di bidang perikanan.
“Kami berharap, dengan dipenuhinya kebutuhan bibit, bisa membantu ikan larangan warga, sehingga tidak perlu lagi ada biaya pengadaan bibit ikan,” timpalnya. (dik)

Kami Hadir di Google News