Sumatera Barat

dr. Laila Isrona, Ketua PW Salimah Sumatera Barat

109
×

dr. Laila Isrona, Ketua PW Salimah Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini
dr. Laila Isrona, Ketua PW Salimah Sumbar
dr. Laila Isrona
mjnews.id – Ketua Umum Pimpinan Pusat Salimah, Ir. Etty Pratiknyowati melantik dr Laila Isrona, M.Sc sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Sumatera Barat periode 2020 – 2025. Dokter Ona, begitu sapaannya terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PW Salimah Sumbar secara online, Minggu (19/7/2020). 
Muswil tersebut dihadiri seluruh pengurus PW Salimah Sumbar, Pimpinan Daerah (PD) Salimah dari 18 kota/kabupaten di Sumbar, kecuali Kepulauan Mentawai berhalangan hadir karena masalah teknis dan 42 wakil Pimpinan Cabang di Sumatera Barat. Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat Salimah, Ir.Etty Pratiknyowati beserta lima orang pengurus lainnya
“Kegiatan Muswil dilaksanakan tetap memperhatikan protokol Covid-19. Dan diselenggarakan dengan menggunakan metode semi virtual atau blended meeting,” ucap Ir.Etty Pratiknyowati. 
Dijelaskannya, Muswil bertujuan mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus PW Salimah Sumbar periode 2015/2020 dan menetapkan serta melantik Ketua terpilih untuk periode lima tahun mendatang. 
“Terimakasih atas kerja keras pengurus PW Salimah periode 2015-2020 atas segala bimbingan dan kerjasamanya dalam mensukseskan program-program Salimah. Semoga menjadi amal ibadah,” jelasnya 
Ucapan selamat disampaikan kepada dr. Laila Isrona, M.Sc dan jajaran pengurus yang akan datang. 
Semoga Salimah dapat menjadi ormas perempuan pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.
Melalui pesan singkat Whatsaap, dr Ona menjelaskan program ke depan, segera membentuk kepengurusan baru untuk periode lima tahun ke depan, meningkatkan soliditas internal antar pengurus PW, PD dan PC. 
Melanjutkan program yang sedang berjalan dari pengurus lama dan melanjutkan kerja misi visi Salimah sebagai organisasi perempuan pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, keluarga dan anak Indonesia. Kemudian mensinergikan visi dengan dinas pemerintah terkait dengan terlebih dahulu melakukan audiensi. (eds)

Kami Hadir di Google News