PendidikanSumatera Barat

Indra Dt.Rajo Lelo Terpilih jadi Ketua IKABISMA 4 Padang

61
×

Indra Dt.Rajo Lelo Terpilih jadi Ketua IKABISMA 4 Padang

Sebarkan artikel ini
Indra Dt.Rajo Lelo Terpilih jadi Ketua IKABISMA 4 Padang
Ketua Umum IKABISMA periode 2020-2024, Indra Dt. Rajo Lelo salam komando dengan ketua yang lama. (ist)
mjnews.id – Musyawarah besar ikatan alumni SMA 4 Padang atau yang dikenal dengan IKABISMA, berjalan sukses dan lancar Minggu (2/8/2020) di Padang. Indra Dt. Rajo Lelo terpilih menjadi ketua umum periode 2020-2024.
Ratusan alumni dari lintas angkatan dari 1981 sampai 2020 ikut dalam momen bersejarah pemilihan ketua umum IKABISMA tersebut.
Wakil Ketua DPRD SUmbar itu terpilih setelah melalui tahapan Mubes. Rajo Lelo, begitu dia akrab disapa merupakan alumni dari angkatan 1988. Sebelumnya, jabatan ketua umum diduduki Anatona pada periode 2015-2019. 
“Alhamdulillah acara Mubes berjalan sukses dan kita berharap ketua terpilih bisa menjalankan roda kepengurusan alumni dengan baik dan membesarkan IKABISMA 4 Padang,” kata Ketua Pelaksana Mubes IKABISMA N4 Padang 2020, Yos Fardinal didampingi Sekretaris Pelaksana Marwin, kepada wartawan, Senin (3/8/2020).
Dijelaskannya, Mubes yang mereka selenggarakan adalah momen besar bagi alumni untuk berkontribusi membangun SMAN 4 Padang. Mubes juga sebagai upaya menghimpun potensi yang dimiliki para alumni yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia. Ketua Umum IKABISMA terpilih Indra Datuk Rajo Lelo mengatakan akan menghimpun seluruh elemen alumni SMA 4 Padang, sehingga figur-figur alumni SMAN 4 Padang memberikan kontribusi yang positif demi besarnya almamater dan alumni.
“Insya Allah kami akan menjalankan amanah yang diberikan alumni. Semoga kami mampu berkontribusi untuk sekolah,” katanya.
Sementara, Mubes yang dilakukan IKABISMA 4 Padang, diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan tekait Covid-19 di aula SMAN 4 Padang. Mubes dihadiri perwakilan angkatan alumni SMAN 4 Padang mulai dari 1981 sampai dengan 2020. (eds)

Kami Hadir di Google News