Sumatera Barat

Wakil Walikota Bukittinggi Terima Kunker Bamus DPRD Jawa Barat

82
×

Wakil Walikota Bukittinggi Terima Kunker Bamus DPRD Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Wakil Walikota Bukittinggi Terima Kunker Bamus DPRD Jawa Barat
Wakil walikota Bukittinggi, H. Irwandi terlihat sedang bertukar cinderamata dengan rombongan bamus DPRD Jawa Barat. (Humas)
mjnews.id – Wakil Walikota (Wawako) Bukittinggi Irwandi menerima secara resmi kunjungan Kerja Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jawa Barat, rombongan dipimpin oleh Irfan Suryanagara dalam rangka Penyusunan Jadwal dan Pelaksanaan Kegiatan DPRD yang bertempat di ruang kerja Wakil Walikota, Kamis (6/8/2020).
Dalam sambutannya Wakil Walikota Irwandi mengucapkan selamat datang kepada pimpinan rombongan dan anggota serta memberikan apresiasi yang tinggi atas kedatangannya di Kota Bukittinggi terlebih lagi dimasa pandemic Covid-19 untuk melihat langsung kondisi dan situasi Kota Bukittinggi.
Sebagai kota dengan icon utama kepariwisataan, wawako Irwandi juga menjelaskan kondisi kepariwisataan kota Bukittinggi yang saat ini kembali mulai menggeliat pasca PSBB, dimana objek wisata, hotel dan pusat – pusat keramaian, pasar dan rumah ibadah telah dibuka kembali dengan tetap mematuhi protocol kesehatan.
“Kepariwisataan merupakan keunggulan komparatif dari kota Bukittinggi makanya dijadikan sector unggulan kota apalagi Bukittinggi merupakan salah satu kota yang termasuk kedalam jaringan kota pusaka Indonesia, disamping itu kita juga kembangkan wisata olahraga,” jelas wawako Irwandi.
Irfan Suryanagara yang juga merupakan ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat ini mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemko Bukittinggi dan mengatakan maksud dan tujuannya ke Pemko Bukittinggi adalah dalam rangka mendapatkan Data dan Informasi berkaitan dengan penyusunan jadwal kegiatan DPRD dan juga mengatakan sangatlah mengagumi keindahan alam kota Bukittinggi yang sudah terkenal.
“Maksud kunjungan Bamus DPRD Provinsi Jawa Barat ke Bukittinggi ini adalah dalam rangka mendapatkan Data dan Informasi berkaitan dengan Penyusunan Jadwal dan Pelaksanaan Kegiatan DPRD khususnya pada kondisi pandemic Covid-19. Disamping itu kita juga menikmati indahnya alam Bukittinggi, nama Bukittinggi ini sangatlah terkenal sama dengan Padang apalagi Bukittinggi pernah menjadi ibukota Negara, sebagai kota yang juga termasuk Jaringan Kota Pusaka Indonesia akan menjadi daya tarik yang lebih dan ini harus lebih dipromosikan kepada wisatawan,“ ujarnya.
Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Bukittinggi tim juga telah melakukan Kunjungan ke DPRD Provinsi Sumatera Barat di Padang. (ril)

Kami Hadir di Google News