Sumatera Barat

Program Senyum Jumat Dapat Perhatian Warga Payakumbuh Barat

72
×

Program Senyum Jumat Dapat Perhatian Warga Payakumbuh Barat

Sebarkan artikel ini
Camat Payakumbuh Barat L Kefrinasdi
Camat Payakumbuh Barat, L. Kefrinasdi

mjnews.id – Dalam memberikan perhatian untuk masyarakatnya, Camat Payakumbuh Barat mengeluarkan program Senyum Jumat. Program sosial dan sejumlah acara santai mengiringi program yang mempunyai kepanjangan Sepeda santai, ber-Empati sambil NYUmbang untuk Masyarakat di hari Jumat (Senyum Jumat) itu.

Camat Payakumbuh Barat, L. Kefrinasdi, Senin (10/8/2020), mengatakan, program Senyum Jumat itu diisi oleh ASN di jajaran Camat Payakumbuh Barat untuk saling berbagi dengan masyarakat serta melakukan olahraga bersama dengan sepeda.

“Seperti biasa, sebelum berolahraga rombongan ASN Camat Payakumbuh Barat ini memberikan bantuan donasi sembako kepada warga. Kalau minggu kemarin sembako diberikan ke Kelurahan Bulakan Balai Kandi, kali ini sembako diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Ibuh,” ujarnya.

Menurutnya, pemberian sembako tersebut berjalan lancar. Banyak warga yang bertanya-tanya kegiatan apa yang dilakukan di hari Jumat itu. Sehingga puluhan sepeda membanjiri rumah tempat pemberian sembako dilakukan. “Dengana adanya program yang kita lakukan ini, akan menarik perhatian masyarakat untuk mengetahui program-program yang dilakukan oleh pemerintah daerah, khususnya di Kecamatan Payakumbuh Barat,” tambahnya.

Dikatakan, dirinya sangat gembira dengan kegiatan ini, yang bisa berjalan secara konsisten dapat dilakukan oleh stafnya. Karena selain membantu warga kurang mampu, kegiatan ini juga memberikan refreshing bagi pegawai kecamatan. “Ini adalah yang ketiga kalinya kita melakukan kegiatan Senyum Jumat ini. Luar biasa sambutan masyarakat atas inovasi ini. Ini akan terus kita lakukan kedepannya,” katanya. (fik)

Kami Hadir di Google News