EkonomiSumatera Barat

Satu Unit Rumah Diraih Syafnil Saat Undian Beruntung Hoki’ku di SJS Plaza Padang

181
×

Satu Unit Rumah Diraih Syafnil Saat Undian Beruntung Hoki’ku di SJS Plaza Padang

Sebarkan artikel ini
General Manager SJS Plaza Edward Pasaribu
General Manager SJS Plaza, Edward Pasaribu menghubungi pemenang utama satu unit rumah seharga Rp300 jutaan pada undian untung beruntung hoki’ku di SJS Plaza boombastis fantastis, Senin (17/8/2020) via handphone yang disaksikan oleh sponsor, notaris, pihak Dinsos provinsi, dan pengunjung. (rian)

mjnews.id – Hadiah utama berupa satu unit rumah seharga tiga ratus jutaan pada undian untung beruntung hoki’ku di SJS Plaza boombastis fantastis, Senin (17/8/2020), berhasil diraih oleh Syafnil warga Padang.

Pengundian tersebut merupakan puncak perayaan Hut SJS Plaza ke-11 sekaligus menyemarakkan HUT RI ke-75 yang bertabur hadiah berupa elektronik, perabotan hingga rumah dan turut disaksikan oleh petugas Dinsos Sumbar, kepolisian, notaris, mitra kerja hingga pengunjung. 

General Manager SJS Plaza, Edward Pasaribu menjelaskan, undian hoki’ku SJS Plaza ini dimulai sejak 21 Februari hingga 15 Agustus 2020, pesertanya konsumen yang berbelanja minimal Rp250.000 berlaku kelipatan meraih satu kupon undian dan pengguna kartu kredit dan debit BNI dengan minimal belanja Rp 500.000 meraih dua kupon undian berlaku kelipatan. 

“SJS Plaza yang merupakan area belanja dengan konsep family shoping terus memberikan promosi kepada konsumen berupa banyak hadiah menarik agar semakin dengan dengan masyarakat,” jelasnya, Senin (17/8/2020).

Pada HUT ke-11 ini SJS Plaza terus meningkatkan kontribusi kepada masyarakat, salah satunya dengan mengadakan penjualan secara digital melalui medsos, dengan respon masyarakat hingga kini sangat luar biasa. 

Hadiah undian yang disediakan pada HUT ke 11 ini selain satu unit rumah, juga 11 paket gold, 11 paket platinum, 11 kulkas dua pintu, 11 kulkas satu pintu, 11 speaker active, 11 springbead, 11 matras, 11 mesin cuci, 11 meja makan, 11 LED 43inci, 11 unit LED 32inci, 111 audio set, dan lainnya. 

Edward juga menambahkan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, SJS Plaza tahun ini akan menambah satu cabang lagi di Padang sehingga masyarakat lebih mudah mendapatkan kebutuhan rumah tangga yang diinginkan. 

“SJS Plaza yang hadir sejak 7 Maret 11 tahun lalu hingga kini terdapat di dua lokasi, pada tahun ini akan di tambah satu unit lagi agar SJS Plaza semakin dekat dengan masyarakat,” terangnya. 

Turut hadir perwakilan sejumlah mitra SJS Plaza di antaranya BNI cabang Padang dan Sharp cabang Padang. 

Manager Sharp cabang Padang, Toni mengatakan, mitra kerja yang sudah terjalin cukup lama hingga saat ini terus memberikan kontribusi kepada masyarakat, baik dengan menyediakan produk terbaik hingga promo hadiah yang disediakan untuk costomer, sehingga ke depan akan terus bergerak maju bersama. 

Begitu pula yang dikatakan Pemimpin bidang pemasaran dan bisnis BNI Cabang Padang, Ajar Prabowo, seiring berkembangnya teknologi penggunaan uang digital semakin meningkat, karena itu peran BNI Debit maupun Credit card BNI turut berperan dalam transaksi, khususnya saat berbelanja di SJS plaza. (ran)

Kami Hadir di Google News