EkonomiSumatera Barat

Menara Agung Gelar Promo Cashback Rp1,1 Juta Pembelian New Honda ADV150

98
×

Menara Agung Gelar Promo Cashback Rp1,1 Juta Pembelian New Honda ADV150

Sebarkan artikel ini
New Honda ADV150
Sales counter Menara Agung memamerkan New Honda ADV150. Saat ini Menara Agung memberikan diskon kepada setiap konsumen. (ist)


mjnews.id
– Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Sumatera Barat, PT Menara Agung menggelar promo bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor New Honda ADV150. 

Menara Agung memberikan cashback sebesar Rp1,1 juta untuk setiap pembelian skutik futuristik dan manly All New Honda ADV150. 

Marketing Manager PT. Menara Agung, Yohanes Budiyanto, mengatakan, program menarik ini diberikan khusus untuk pecinta sepeda motor Honda di Sumatera Barat. Pihaknya melihat peminat New Honda ADV150 di Sumatera Barat sangat banyak sekali. 

Potongan harga khusus ini berlangsung hingga akhir Agustus 2020. “Bagi konsumen yang berminat dengan New Honda ADV150 kami akan memberikan potongan harga cuma-cuma bagi setiap pembelian dengan cara cash ataupun credit,” kata Yohanes. 

Dikatakan, program menarik ini berlaku untuk umum khususnya masyarakat Sumatera Barat. Dari setiap pembelian cash dari skutik ini promo menarik yang akan diberikan berupa cash discount sebesar Rp1,1 juta. Sedangkan untuk pembelian credit, promo yang akan diberikan kepada konsumen berupa credit discount.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, 50 Kota, Tanah Datar dan Kerinci. (eds)

Kami Hadir di Google News