Sumatera Barat

Bupati Pasbar Yulianto Hadiri Turnamen Volly Ball Pujuanggang

62
×

Bupati Pasbar Yulianto Hadiri Turnamen Volly Ball Pujuanggang

Sebarkan artikel ini
Turnamen Volly Ball Pujuanggang
Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto menyapa warga saat menghadiri babak final Turnamen Volly Ball Pujuanggang, Jorong VI Koto Utara, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Sabtu (29/8/2020). (Ist)

mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Yulianto hadiri babak final Turnamen Volly Ball Pujuanggang, Jorong VI Koto Utara, Nagari Kinali, Kecanatan Kinali, Sabtu (29/8/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Yulianto menyampaikan apresiasi terhadap jajaran pemuda/i yang tergabung pada kepanitiaan acara tersebut. Pada para atlet juga ditegaskannya untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

“Selamat untuk para pemuda/i Pujuanggang, tetaplah berkarya. Dan selamat bertanding untuk kedua tim, juara bukanlah segalanya, tapi persaudaraan harus tetap kita utamakan,” ulasnya sembari menyerahkan bantuan.

Di samping itu, kepada warga setempat juga diimbau, guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar menjaga kebersihan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Ketua Pemuda Pujuanggang Isarman didampingi Ketua Panitian Turnamen, Yogi Satria menjelaskan, perhelatan olahraga cabang volly ball tersebut merupakan agenda tahunan organisasi pemuda setempat.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Terimakasih atas kunjungannya Pak Bupati Yulianto dan para tokoh Kinali, terutama Mak Syafrial yang akrab kami sapa Mak Sutan. Kami berharap, perhatian yang selama ini telah kami rasakan terus bertahan dan berlanjut,” ulasnya.

(win)

Kami Hadir di Google News